Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atome Sediakan Layanan Paylater di Ritel Milik Blibli (RANC)

Pengguna Atome kini bisa membeli produk-produk sehat dan berkualitas dari Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet, Farmers Family, dan Day2Day dengan metode paylater.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan penyedia layanan bayar tunda (BNPL/paylater) PT Atome Financial Indonesia menggandeng emiten peritel PT Supra Boga Lestari Tbk. (RANC) untuk menghadirkan layanan bayar tunda.

Winardi Wijaya, General Manager Atome Financial Indonesia mengungkap bahwa kerja sama dengan Supra Boga Lestari sebagai perusahaan yang memiliki sejarah dalam dunia ritel modern dan supermarket di Tanah Air begitu penting bagi Atome buat melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pasalnya, emiten berkode RANC ini telah tumbuh bersama masyarakat Indonesia selama 23 tahun lewat berbagai brand supermarket, sekaliber Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet by Ranch Market, Farmers Family by Farmers Market dan Day2Day by Farmers Market, yang notabene dikenal memberikan produk berkualitas dan turut menunjang kesehatan banyak orang.

"Oleh karena itu, kemitraan ini ingin mendorong pembeli dari generasi muda yang melek akan digital untuk berbelanja produk-produk berkualitas dari Supra Boga Lestari melalui pengalaman berbelanja dan pembayaran yang sederhana, mudah, dan nyaman," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (12/4/2022).

Kerja sama Atome dan RANC telah berlangsung per April 2022 guna memberikan akses mudah bagi generasi muda pada produk-produk berkualitas yang menunjang hobi, passion, serta aspirasi mereka khususnya pada bidang kuliner dan gaya hidup.

Selain itu, kerja sama ini juga sebagai perayaan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kemenangan di bulan suci Ramadan dan Idul Fitri tahun 2022 ini setelah dua tahun pembatasan sosial secara bertahap mulai dilonggarkan.

Sebagai informasi, supermarket besutan Supra Boga Lestari di Indonesia saat ini telah mencapai 69 toko yang terdiri dari 18 Ranch Market, 35 Farmers Market, 2 The Gourmet by Ranch Market, 11 Farmers Family by Farmers Market, dan 3 Day2Day oleh Farmers Market. Berlokasi di beberapa kota di Jabodetabek, Surabaya, Malang, Gresik, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Ambon, Dumai & Palembang.

Maria Suwarni, Chief Marketing and Merchandising Officer Supra Boga Lestari menyampaikan bahwa jalinan kerja sama ini merupakan pengalaman yang sangat menarik buat pihaknya, karena memungkinkan konsumen dapat memiliki akses pada produk sehari-hari yang sehat serta berkualitas dengan akses yang mudah dan terjangkau, terlebih pada bulan Ramadan kali ini dan Idul Fitri mendatang.

"Berbagai kegiatan interaktif juga akan kami hadirkan bersama untuk seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia di kemudian hari. Kami juga melihat bahwa Atome merupakan paylater yang sangat populer di Indonesia dan dekat dengan generasi muda sebagai pengguna aktif dunia digital," ujarnya.

Sekadar informasi, Atome  merupakan singkatan dari 'Available To Me and Access to More' dan telah hadir di 8 negara, yaitu: Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan Tiongkok Raya.

Pengguna Atome bisa membeli produk-produk sehat dan berkualitas dari Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet, Farmers Family, dan Day2Day dengan metode paylater, yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan dan tanpa bunga, via scan kode QR di kasir dari masing-masing supermarket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper