Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Gratis! BTN (BBTN) Bakal Berangkatkan 600 Nasabah, Berikut Cara Daftarnya

Untuk memperoleh kesempatan mudik gratis ini, para nasabah BTN dapat melakukan pendaftaran di open booth di 6 kantor cabang (KC) BTN, yakni KC Jakarta Harmoni, KC Bekasi, KC Tangerang, KC Bogor, KC Depok, dan KC Ciputat.
Suasana layanan di kantor PT Bank Tabungan Negara Tbk di Jakarta, Senin (8/1)./JIBI-Dedi Gunawan
Suasana layanan di kantor PT Bank Tabungan Negara Tbk di Jakarta, Senin (8/1)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BBTN) akan memberangkatkan 600 pemudik secara gratis dengan moda transportasi bus. Pendaftaran akan dibuka pada hari ini, Senin (18/4/2022) dan Selasa (19/4).

Corporate Secretary Bank BTN Ari Kurniaman menuturkan kegiatan ini dilakukan untuk mendukung Mudik Sehat Bersama BUMN 2022, yang rencananya akan diberangkatkan pada 27 April 2022 bersama BUMN lainnya.

Dia mengatakan untuk memperoleh kesempatan mudik gratis ini, para nasabah BTN dapat melakukan pendaftaran di open booth di 6 kantor cabang (KC) BTN, yakni KC Jakarta Harmoni, KC Bekasi, KC Tangerang, KC Bogor, KC Depok, dan KC Ciputat.

Pendaftaran mudik gratis dari emiten bank dengan kode saham BBTN ini akan dibuka pada 18 – 19 April 2022 mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Persyaratan mudik gratis ini, antara lain merupakan nasabah Bank BTN, fotokopi KTP, fotokopi buku tabungan BTN, dan mengikuti akun media sosial Bank BTN.

Bagi peserta yang membawa keluarga, satu nomor rekening akan berlaku untuk maksimal 4 tiket keberangkatan. Jika membawa anak, maka wajib membawa fotokopi Kartu Keluarga (KK).

“Untuk para nasabah Bank BTN yang ingin ikut program mudik gratis ini, jangan lupa mendaftar secepatnya sebelum kuotanya habis,” ujar Ari dalam keterangan tertulis, Minggu (17/4/2022).

Menurut Ari, mudik gratis ini digelar guna mendukung program pemerintah dalam peningkatan pelayanan, kelancaran, dan keselamatan masyarakat pada masa Mudik Lebaran 2022. Dalam kegiatan tersebut, para pemudik juga dapat memperoleh vaksin booster ke-3 secara gratis.

“Pemberian booster juga untuk memastikan kesehatan para pemudik yang akan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman,” kata Ari.

Sementara itu, ada tiga jalur mudik yang dilayani dalam kegiatan Mudik Sehat Bersama BUMN oleh Bank BTN. Pertama, jalur Jakarta – Malang yang akan melalui Semarang, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, Lamongan, Gresik, dan Surabaya.

Kedua, jalur Jakarta – Solo yang akan melewati Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, dan Salatiga. Kemudian, jalur Jakarta – Yogyakarta melalui Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Purwokerto, dan Kebumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper