Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri (BMRI) Siapkan Fitur Obligasi di Livin’ by Mandiri

Bank Mandiri (BMRI) bakal rilis fitur obligasi ke dalam aplikasi Livin’ by Mandiri.
Livin by Mandiri
Livin by Mandiri

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menyatakan akan terus menambahkan fitur finansial, termasuk obligasi, ke dalam Livin’ by Mandiri untuk memudahkan nasabahnya.

Senior Vice President (SVP) Digital Banking Bank Mandiri Sunarto Xie mengatakan dalam kurun dua bulan lagi, emiten bersandi saham BMRI ini akan memasukkan fitur obligasi ke dalam super app andalan perseroan.

“Dua bulan lagi kita akan masuk ke obligasi. Pelan-pelan kita masukan dan lain sebagainya. Setiap  dua bulan kita selalu menggeber fitur baru, setelah ini ada bond, ori, dan sebagainya. Dalam tahun ini, bahkan dua bulan ke depan sudah bisa [obligasi],” kata Sunarto di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Sementara itu, Bank Mandiri baru saja meluncurkan fitur Investasi di Livin’ by Mandiri pada Senin (23/5/2022). Untuk fitur Investasi ini, nasabah Bank Mandiri hanya perlu melakukan pendaftaran dengan mengakses menu Livin’ Investasi pada aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo kuning serta mengisi kuesioner profil risiko untuk mengetahui produk reksa dana yang sesuai.

Adapun, Sunarto mengklaim fitur saham di Livin’ by Mandiri juga tengah dalam proses. 

“Saham dalam proses, tunggu tanggal mainnya. Tapi yang jelas obligasi ini saya rasa dua bulan lagi sudah bisa dinikmati," imbuhnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan Kehadiran Livin’ Investasi merupakan bentuk komitmen perseroan untuk menyajikan solusi finansial bagi nasabah yang lengkap dan relevan dengan kebutuhan masyarakat di era digital.

Selain itu, kata Alexandra, nasabah tidak perlu mengeluarkan modal besar, dengan fitur Livin’ Investasi nasabah dapat melakukan pembelian reksa dana mulai dari Rp100.000. Nasabah juga dapat memantau portofolio yang dimiliki kapan saja dan di mana saja dengan lebih praktis di dalam satu aplikasi.

Dia menuturkan fitur Livin’ Investasi memberikan beragam kemudahan bagi nasabah. Salah satunya, nasabah dapat menentukan jenis portofolio yang sesuai dengan profil risiko termasuk besaran investasi.

"Artinya, nasabah tidak perlu pindah-pindah aplikasi untuk melakukan pembelian ataupun pembayaran, semua bisa langsung terpenuhi di Livin' by Mandiri,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper