Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alasan di Balik Livin by Mandiri (BMRI) Sediakan Fitur Investasi

Bank Mandiri membangun ekosistem Livin’ by mandiri mampu memenuhi semua kebutuhan finansial nasabah.
Peluncuran Livin by Mandiri dan Kopra by Mandiri/Istimewa
Peluncuran Livin by Mandiri dan Kopra by Mandiri/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menginginkan semua kebutuhan finansial nasabah dapat dilakukan di satu aplikasi melalui super apps andalan perseroan, Livin’ by Mandiri.

“Target kita yang lebih besar adalah kita ingin memenuhi kebutuhan nasabah, kita mau semuanya dalam satu aplikasi supaya nasabah tidak bingung. [Jadi], mau semuanya ada di satu aplikasi,” kata Senior Vice President (SVP) Digital Banking Bank Mandiri, Sunarto Xie di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Sunarto berharap dengan adanya semua fitur dalam satu aplikasi, maka membuat nasabah Bank Mandiri bertahan di Bank Mandiri.

“Yang paling penting adalah kalau dengan Livin’ dari awal kita mau namakan ini super apps, sekarang sudah ada 8 button di Livin, 2-3 bulan lagi sudah tidak muat, kita mau tambahkan yang lain,” imbuhnya.

Sunarto menyatakan fitur yang tengah disiapkan perseroan di tahun ini antara lain obligasi hingga transfer valuta asing (valas).

“Selain yang selama ini dinikmati di cabang, kita mau semaksimal mungkin berkonsep digitalBukan hanya sekadar dipindahkan ke ponsel maksudnya, yang tadinya di cabang harus mengisi form banyak, sekarang kita mempunyai verifikasi yang lebih cepat. Intinyasuper apps kita mau kebutuhannya ada di aplikasi,” katanya.

Sunarto menyampaikan Bank Mandiri melihat investasi merupakan sesuatu yang sulit diakses oleh nasabah. Namun, kata Sunarto, dengan adanya digital melalui fitur investasi di Livin by Mandiri, nasabah sudah bisa melakukan investasi mulai dari Rp100.000.

“Sekarang dengan digital, semua orang sudah bisa menikmati sesuatu yang mewah di zaman dulu. Ibaratnya bisa dinikmati oleh semua orang,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper