Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FWD Insurance Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis Baru, Premi Mulai Rp300 Ribu

Produk ini dirancang untuk proteksi penyakit kritis secara menyeluruh dan optimal, bahkan tanpa batasan jumlah, maupun jenis penyakit kritis terkait.
Logo FWD Insurance. /Dokumentasi Perusahaan
Logo FWD Insurance. /Dokumentasi Perusahaan

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan asuransi jiwa PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan produk asuransi penyakit kritis anyar bertajuk FWD Critical First Protection.

Ade Bungsu, Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah FWD Insurance mengungkap bahwa produk ini dirancang untuk proteksi penyakit kritis secara menyeluruh dan optimal, bahkan tanpa batasan jumlah, maupun jenis penyakit kritis terkait.

"Kami ingin memperkenalkan produk asuransi murni generasi baru yang memberikan perlindungan secara total tanpa dibatasi jumlah maupun jenis penyakit kritis, baik penyakit yang sering terjadi seperti kanker, stroke, dan serangan jantung atau yang langka atau belum diketahui," ujarnya, Minggu (29/5/2022).

FWD Insurance melihat bahwa setiap orang memiliki gaya hidup masing-masing sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan sehari-hari berdasarkan passion yang dijalani sebagai modal utama.

Akan tetapi, di sisi lain, tantangan menjaga kondisi tubuh tetap sehat semakin tak terduga seiring berbagai tuntutan dan beban yang dijalani, sehingga saat terjadi risiko seperti terkena kondisi dan penyakit kritis merupakan keniscsyaan.

Oleh sebab itu, FWD Critical First Protection tak hanya memberikan perlindungan yang mudah dipahami dan diklaim, tapi juga kesempatan untuk pengembalian premi di akhir masa asuransi.

"Melalui FWD Critical First Protection, kami hadirkan solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan. Produk ini juga bisa dimiliki siapapun dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp300 ribu-an," tambahnya.

FWD Insurance meyakini bahwa asuransi dapat menjadi sumber kekuatan untuk terus bebaskan langkah, dan hadir dengan solusi proteksi yang mudah serta terjangkau, salah satunya melalui produk FWD Critical First Protection yang menawarkan untuk memberikan rasa tenang dalam menjaga hidup yang kita jalani tetap berkualitas sekalipun harus mengalami kondisi kritis.

FWD Critical First Protection pun dirancang memiliki 4 keunggulan. Pertama, memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat diklaim hingga 200 persen dari uang pertanggungan, termasuk apabila terjadi risiko meninggal dunia.

Kedua, membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami maupun kecelakaan, tidak berdasarkan jenis penyakitnya.

Selain itu, produk ini juga memungkinkan pembebasan pembayaran premi setelah dibayarkan 50 persen dari uang pertanggungan diberikan. Terakhir, ada kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100 persen di akhir masa asuransi jika tidak pernah terjadi klaim.

Produk FWD Critical First Protection tersedia dan dipasarkan melalui distribusi keagenan dengan layanan asuransi yang mengedepankan inovasi digital dengan akses dan proses pengajuan yang mudah. Hal ini seiring dengan visi FWD Insurance untuk mengubah pandangan masyarakat tentang asuransi, yaitu menjadi mudah, relevan dan transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper