Sambut Hari Kartini, Bea Cukai Motivasi Pegawai Untuk Seimbangkan Karir Dan Keluarga

Jakarta (21/04) Kemeriahan peringatan Hari Kartini 2017 juga diselenggarakan oleh Bea Cukai Tanjung Priok. Kamis (20/04), para pegawai wanita yang biasanya mengenakan seragam Bea Cukai, selama sehari berbusana jumputan, sementara beberapa para pegawai pria terlihat berbusana ala abdi dalem Jawa.

Jakarta (21/04) – Kemeriahan peringatan Hari Kartini 2017 juga diselenggarakan oleh Bea Cukai Tanjung Priok. Kamis (20/04), para pegawai wanita yang biasanya mengenakan seragam Bea Cukai, selama sehari berbusana jumputan, sementara beberapa para pegawai pria terlihat berbusana ala abdi dalem Jawa. Tak hanya mengenakan busana khusus, Bea Cukai Tanjung Priok juga mengadakan seminar motivasi sebagai bagian dari peringatan Hari Kartini 2017.

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Priok, Fadjar Donny turut memberikan pujian kepada para pegawai wanita, khususnya di Kantor Bea Cukai Tanjung Priok yang turut andil dalam perkembangan dan kemajuan Bea Cukai. “Kartini menjadi pelecut semangat dan emansipasi wanita masa sekarang, jangan sampai perayaan Hari Kartini hanya sebagai seremonial semata, namun jadikan ini semangat baru” ungkapnya. Dirinya menambahkan peran perempuan sangat besar di mana selain bekerja juga harus mengurus rumah tangga dan mendidik anak.

Sambut Hari Kartini, Bea Cukai Motivasi Pegawai Untuk Seimbangkan Karir Dan Keluarga


Dalam acara yang tersebut hadir Ainy Fauziah, seorang motivator yang memulai karirnya diawali dari menjadi relawan gempa bumi dan tsunami aceh. “Saya ingin memberi semangat pada para Kartini Indonesia agar memiliki keyakinan, kekuatan,  dan motivasi yang lebih, serta menyeimbangkan karir dan kehidupan keluarga,” pungkas Ainy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : Bea Cukai

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper