Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Life Agendakan Program Donor Darah 3 Bulanan Sekali

PT Asuransi BRI Life menargetkan menggelar program donor darah tiga bulan sekali, sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility.

Bisnis.com, JAKARTA -PT Asuransi BRI Life menargetkan menggelar program donor darah tiga bulan sekali, sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility.

Sebelumnya, aksi yang berkaitan dengan kemanusiaan adalah kegiatan donor darah yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan, mulai tahun 2018 mereka merencanakan kegiatan donor darah menjadi agenda rutin CSR (Corporate Social Responsibility) BRI Life yang dilaksanakan tiga bulan sekali.

"Jadi selama setahun akan ada empat kali kegiatan donor darah di kantor pusat BRI life yang berada di bilangan Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta. Pada bulan Februari ini, kegiatan donor darah juga dilaksanakan di cabang-cabang BRI Life lainnya seperti Bandung dan Yogyakarta”, ujarnya dalam siaran persnya.

Tema kegiatan yang diangkat kali ini adalah “Sekantung Darah Menggantikan Mawar dan Coklat di Hari Kasih Sayang”, mengambil momentum di bulan Februari, dimana sebagian masyarakat menganggap bulan tersebut sebagai momen saling memberi perhatian atau kasih sayang.

Selain di Kantor Pusat BRI Life di Jakarta, kegiatan CSR donor darah BRI Life di bulan Februari ini juga dilaksanakan di kantor-kantor cabang BRI Life lainnya yang berada di luar Jakarta, seperti; Bandung dan Yogyakarta.

Kerjasama Asuransi BRI Life dengan Palang Merah Indonesia (PMI) pada kegiatan donor darah yang digelar di kantor pusat BRI Life di Jakarta (14/2), berhasil mengumpulkan lebih dari 200 kantong darah dari para pendonor. Sementara di tahun 2017 lalu terkumpul lebih 170 kantong dari para donor yang terdiri dari karyawan Asuransi BRI Life serta karyawan lainnya yang memiliki kantor berdekatan dengan tempat donor, kantor pusat BRI Life.

Disamping donor darah, kegiatan CSR BRI Life lainnya yang menjadi agenda untuk dilaksanakan pada triwulan pertama tahun 2018 ini adalah suntik difteri massal gratis di wilayah-wilayah yang telah dapkan di Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper