Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Industri Asuransi, Avrist Luncurkan 3 Produk Baru

PT Avrist Assurance (Avrist) baru-baru ini meluncurkan tiga produk baru yaitu Avrist Investment Link, Avrist Investment Link Syariah dan Avrist Term 10.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Avrist Assurance (Avrist) meluncurkan tiga produk baru yaitu Avrist Investment Link, Avrist Investment Link Syariah, dan Avrist Term 10.

Melalui siaran pers, Rabu (4/12/2013) dijelaskan, Avrist Invesment Link merupakan produk yang berorientasi kepada investasi dan dilengkapi perlindungan jiwa. Sedangkan Avrist Invesment Link Syariah merupakan produk yang memiliki kesamaan fitur dengan Avrist Invesment Link namun dikelola berdasarkan prinsip syariah.

Keduanya merupakan produk single premium yang memberikan imbal hasil investasi maksimal. Dengan premi minimum sebesar Rp50 juta, dana akan diinvestasikan pada fund yang dipilih nasabah sejak awal kepesertaan. Produk ini juga memberikan pertanggungan atas perlindungan jiwa hingga nasabah berusia 75 tahun.

Sementara asuransi jiwa berjangka yang disebut Avrist Term 10 memberikan manfaat perlindungan atas risiko kematian yang optimal, juga dilengkapi dengan perlindungan terhadap risiko karena kecelakaan.

Manfaat lainnya yaitu pembebasan premi apabila terjadi cacat tetap dan total, serta pengembalian premi sebesar 100% apabila tertanggung masih hidup di akhir masa pertanggungan.

Calon nasabah dapat mempertimbangkan tiga pilihan besaran premi yaitu Silver (Rp3 juta), Gold (Rp4 juta), dan Platinum (Rp5 juta).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper