Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTN Prioritas Hadir di Tangerang

PT Bank Tabungan Negara Tbk. membuka layanan priority banking di Tangerang, Banten guna mengincar dana para nasabah kaya di wilayah setempat sehingga meningkatkan penghimpunan dana pihak ketiga.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara Tbk. membuka layanan priority banking di Tangerang, Banten guna mengincar dana para nasabah kaya di wilayah setempat sehingga meningkatkan penghimpunan dana pihak ketiga.

“Kami ingin memberikan pelayanan lebih kepada para nasabah loyal dan masuk dalam kelompok sebagai nasabah prioritas BTN,” ujar Irman Alvian Zahiruddin, Direktur BTN dalam siaran pers, Kamis (19/12).

Irman menjelaskan Tangerang  sebagai salah satu kota di pinggir Jakarta  berangsur-angsur telah menjadi ladang bisnis yang berkembang luar biasa.  Banyak bisnis yang saat ini justru pengembangannya memilih di pintu-pintu akan masuk Jakarta seperti Tangerang, Bekasi dan Bogor.

“Industri-industri itu berkembang terus setiap saat. Industri itu menjadi sumber bisnis bank.  Itulah mengapa kami menjemput bola dengan menyiapkan layanan BTN Priority di wilayah Tangerang,” ujarnya.

Irman  menambahkan kegiatan peningkatan layanan melalui BTN Priority  yang dilakukan BTN berdampak pada perolehan DPK, di tengah persaingan dengan bank lain.  DPK BTN selama 2013 tumbuh 28% dibandingkan dengan setahun lalu.

Kantor layanan BTN Prioritas Tangerang  merupakan yang outlet ke 22 yang dibuka oleh perseroan. Cabang bagi nasabah dengan pemilik dana minimal Rp250 juta ini telah hadir di 15 kota.

”Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya layanan BTN Prioritas yang dapat diberikan oleh kantor cabang kami akan semakin banyak nasabah yang dapat diberikan layanan lebih,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper