Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PermataBank Targetkan Produk Asuransi, Obligasi dan Reksadana Tumbuh 10-15%

PermataBank terus mengenjot pertumbuhan produk asuransi, obligasi dan reksadana dengan target pertumbuhan 10-15% per tahun
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 03 Mei 2016  |  17:43 WIB
Bank Permata - Antara/Reno Esnir
Bank Permata - Antara/Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA – PermataBank terus mengenjot pertumbuhan produk asuransi, obligasi dan reksadana dengan target pertumbuhan 10-15% per tahun.

Bianto  Surodjo, Retail Banking Director PermataBank mengatakan pihaknya mempunyai lima produk welth yaitu tabungan, deposito, asuransi, obligasi dan reksadana.

Sementara tabungan dan deposito memberikan kontribusi yang besar terhadap banknya.

Kedua produk tabungan dan deposito pada kuartal pertama tahun ini, kata Bianto, mencapai Rp136 triliun yang kontribusinya mencapai sekitar 80%.

“Target pertumbuhan produk asuransi, obligasi dan reksadana mencapai sekitar 10-15% per tahun,” kata Bianto di sela-sela acara temu media di The Hook Restauran, Selasa (3/5/2016) terkait penyelenggaraan seminar Wealth Wisdom pada 11-12 Mei mendatang.

Untuk meningkatkan pertumbuhan ketiga produk tersebut, pihak PermataBank yang merupakan bank keluarga itu melakukan kegiatan rutin tahunan seminar Wealth Wisdom.

Penyelenggaraan seminar tahun ini berbeda dengan seminar tahun sebelumnya. Inovasi dilakukan dengan memaparkan hasil riset  Wealth Wisdom dan memaparkan tentang kebahagian yang tidak hanya dinilai dari materi saja, melainkan kebahagiaan menyeluruh yang mencakup keluarga, kesehatan, dan faktor lingkungan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

permatabank
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top