Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PermataBank Gelar Konferensi wholistic Wealth Wisdom

PermataBank mengadakan event konferensi wholistic wealth terbesar di Indonesia dengan 8 kelas inspiratif tentang Wealth Wisdom yang bertema The Essence of Wealth di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Rabu (11/5/2016).

Bisnis.com, JAKARTA --  PermataBank mengadakan even t konferensi wholistic wealth terbesar di Indonesia dengan 8 kelas inspiratif tentang  Wealth Wisdom yang bertema The Essence of Wealth di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Rabu (11/5/2016).

Pemilihan  tema tersebut didasari dari hasil wealth wisdom study , riset qualitative dan quantitative PermataBank pada masyrakat effluent Indonesia di empat kota besar dengan bantuan field research  oleh Mark Plus  menyatakan sekitar 47% mengatakan bahwa mereka belum merasa kaya, meskipun mereka sudah termasuk kategori menengah atas.

Wealth Wisdom merupakan signature event dari PermataBak yang rutin dilakukan setiap tahun  sejak tiga tahun yang lalu. Pada tahun ketiga ini, PermataBank menghadirkan konsep wholistic  yang berbeda dengan penyelenggaraan pada tahun sebelumnya. Konferensi wholistic yang berlangsung selama dua hari (11-12 Mei 2016) itu menampilkan sedikitnya 20 orang pembicara yang juga ada dari luar negeri.

“Dengan menggelar The Largerst Wholistic Wealth Conference in Indonesia, ini merupakan suatu bentuk komitmen kami dalam memberika kontribusi untuk dapat menginspirasi jutaan keluarga Indonesia, agar dapat memaknai arti kekayaan secara lebih baik, sehingga mereka dapat meningkatkan kadar kebahagian dalam hidup mereka,” kata Bianto Surodjo, Direktur Retail Banking PermataBak, di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Rabu (11/5/20160.

Wealth Wisdom tidak hanya mengedukasi masyarakat mengenai aspek-aspek mengenai pengaturan aset keuangan saja, juga menginspirasi masyrakat mengenai Professor Psuchology in University of  British Columbia  Elizabeth Dunn yang juga tampil sebagai pembicara dalam konfrenasi tersebut  mengatakan dia melihat masyarakat Indoensia banyak mempunyai uang, tapi belum merasa bahagia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper