RUPS, Asuransi Bintang (ASBI) Angkat Presidir dan Komisaris Baru

PT Asuransi Bintang Tbk. (ASBI) mengalami perubahan susunan direksi dan komisaris. Hal itu disahkan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) 2016, Rabu (1/6/2016).
Oktaviano DB Hana | 02 Juni 2016 03:10 WIB
Asuransi Bintang. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Bintang Tbk. (ASBI) mengalami perubahan susunan direksi dan komisaris. Hal itu disahkan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) 2016, Rabu (1/6/2016).

Dalam keterangan resmi, RUPS menyetujui pengunduran diri Zafar Dines Idham sebagai Presiden Direktur. Pada saat yang sama, rapat mengangkat Hastanto Sri Margi Widodo sebagai Presidir ASBI.

“Dengan masa jabatan direksi yang sedang menjabat sampai dengan ditutupnya RUPS 2019,” tulis keterangan tersebut.

RUPS juga melengkapi susunan direksi dengan menetapkan tiga direktur, yakni Reniwati Darmakusumah, Jenry Cardo Manurung yang sekaligus menjabat Direktur Independen, dan Teguh Permana.

Untuk jajaran komisaris, rapat mengangkat kembali seluruh komisaris yang menjabat.

Selain itu, RUPS mengangkat Zafar Dinesh Idham menjadi komisaris perseroan. “Dan mengangkat Krishna Suparto sebagai Komisaris Independen dengan masa jabatan tiga tahun.”

Adapun, sebelumnya Presidir ASBI Hastanto S.M. Widodo sebelumnya menjabat sebagai Direktur PT Samudera Indonesia Tbk. (SMDR), sister company ASBI.

Tag : asuransi bintang
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top