Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permata Bank Gaet 6 Mitra Jajanan

Hasil riset Nielsen menunjukkan bahwa 11% masyarakat Indonesia bersantap atau jajan di luar rumah paling tidak 1 kali dalam 1 hari. Bandingkan dengan rata-rata kebiasaan makan diluar rumah secara global yang hanya di angka 9%.

Bisnis.com, JAKARTA -Hasil riset Nielsen menunjukkan bahwa 11% masyarakat Indonesia bersantap atau jajan di luar rumah paling tidak 1 kali dalam 1 hari. Bandingkan dengan rata-rata kebiasaan makan diluar rumah secara global yang hanya di angka 9%.

Hal ini sejalan dengan tren masyarakat urban untuk ”ngumpul” bersama keluarga dan teman-teman sambil makan atau sekedar jajan bareng sambil bertukar cerita di akhir minggu setelah seminggu bekerja.

Tingginya tingkat kebiasaan tersebutlah yang memicu PermataBank melalui program #Shopalogic PermataKartuKredit, menggandeng 6 brand jajanan ternama di Indonesia melalui program #JajanWiken.

Peluncuran program ini sejalan dengan komitmen PermataBank membantu nasabah untuk semakin memiliki gaya hidup finansial yang sehat dan menggunakan logika. 

Tidak ada yang salah dengan kebiasaan ini, hanya saja perlu disadari bahwa kebiasaan makan / jajan diluar rumah tetap harus dilakukan dengan logika agar terhindar dari sifat konsumerisme berlebihan.

Brand jajan pilihan itu adalah: McDonalds, Puyo, Chick n Roll, Maquis, BreadTalk dan Roppan.

”PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus dari PermataBank memberikan penawaran hemat dan kemudahan bagi para pecinta jajan di Indonesia lewat promosi eksklusif di 6 merchant pilihan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pemegang PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus tidak perlu khawatir lagi dalam mengelola budget mereka untuk makan atau jajan karena ada diskon, harga spesial serta gratis produk di merchant yang bekerjasama,” Ujar Vivin Evalia, Head Strategic Partnership & Alliance PermataBank dalam siaran persnya

”Program #JajanWiken dari PermataKartuKredit dari PermataBank ini tentu kami sambut dengan baik, karena program ini sesuai dengan komitmen McDonald’s untuk mendukung gerakan transaksi cashless atau transaksi tanpa uang tunai di outlet-outlet kami yang sudah kami lakukan sejak 4 tahun lalu. Transaksi cashless merupakan alternatif cara pembayaran di McDonald’s dan kami percaya bahwa transaksi cashless ini memudahkan konsumen yang berbelanja di restoran kami,” demikian dikatakan Yanti Lawidjaja, Direktur IT & Keuangan McDonald’s Indonesia.

Melalui gerakan #Shopalogic, PermataBank juga mengajak masyarakat Indonesia agar lebih logic dalam hal berbelanja untuk kualitas hidup yang lebih baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper