KABAR GLOBAL 18 DESEMBER: Parlemen Ambil Suara, Unilever Jual Bisnis Margarin ke KKR

Rencana pemungutan suara untuk rancangan undang-undang perpajakan di tingkat DPR Amerika Serikat (AS) serta penjualan bisnis margarin oleh Unilever kepada KKR mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Senin (18/12/2017).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 18 Desember 2017  |  08:22 WIB
KABAR GLOBAL 18 DESEMBER: Parlemen Ambil Suara, Unilever Jual Bisnis Margarin ke KKR
Ilustrasi - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Rencana pemungutan suara untuk rancangan undang-undang perpajakan di tingkat DPR Amerika Serikat (AS) serta penjualan bisnis margarin oleh Unilever kepada KKR mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Senin (18/12/2017).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Jurang Antarnegara Kian Lebar. Kondisi ekonomi global pada tahun ini, telah memunculkan predikat negara pemenang dan negara kalah dari kelompok negara emerging markets. (Bisnis Indonesia)

Parlemen Ambil Suara. Anggota parlemen Partai Republik yang berada di Senat AS akhirnya merilis rancangan undang-undang perpajakan AS terbaru yang telah direvisi. Beleid tersebut akan dibawa ke DPR AS pada Selasa (19/12), untuk dilakukan pemungutan suara. (Bisnis Indonesia)

Tiongkok Jalin Kerja Sama Finansial dengan Inggris. Pemerintah Inggris dan Tiongkok sedang menantikan periode baru dari peluang bersejarah untuk memperdalam hubungan keuangan dan investasi, mengingat Inggris sedang berusaha meningkatkan perdagangan dua arah setelah meninggalkan blok Uni Eropa (UE). (Investor Daily)

Pemangkasan Pajak Jadi Kado Natal. Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump akan mengemas pemotongan pajak yang diusung Partai Republik menjadi hadiah Natal bagi kelas menengah. Partai Demokrat menentang keras karena pemangkasan pajak hanya akan menguntungkan orang-orang kaya. (Kontan)

Unilever Menjual Bisnis Margarin ke KKR. Raksasa bisnis konsumer, Unilever, sepakat menjual bisnis margarin dan melepas unit bisnis di bidang olesan makanan ke perusahaan ekuitas swasta asal Amerika Serikat, KKR. (Kontan)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pajak, unilever

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top