Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Jadi Official Partner Sponsor Asian Para Games 2018

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menyatakan akan siap mendukung penuh event Asian Para Games 2018 sebagai salah satu Official Partner Sponsor event olahraga berskala internasional tersebut.
Nasabah bertransaksi melalui mesin ATM di galeri e-banking Bank BRI, di Jakarta, Selasa (12/9)./JIBI-Dwi Prasetya
Nasabah bertransaksi melalui mesin ATM di galeri e-banking Bank BRI, di Jakarta, Selasa (12/9)./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menyatakan akan siap mendukung penuh event Asian Para Games 2018 sebagai salah satu Official Partner Sponsor event olahraga berskala internasional tersebut.

Indonesia ditargetkan mampu masuk peringkat 10 besar Asia dalam event yang akan dilaksanakan pada 6 hingga 13 Oktober 2018 di lingkar Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu,

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI  Sis Apik Wijayanto mengungkapkan bahwa Bank BRI sepenuhnya mendukung Tim Indonesia yang akan berlaga di Asian Para Games 2018.

“Saat ini kami juga telah menyiapkan 4.481 Unit ATM di Jabodetabek, Banten, Bandung, dan Palembang yang diperuntukkan bagi para atlit yang akan melakukan transaksi keuangan. Tidak hanya itu, kami juga menyiapkan 1 (satu) unit Money Changer bagi para olahragawan asing untuk melakukan transaksi valas,” tutur Sis Apik lewat keterangan resmi, Senin (2/7/2018).

Sebagai informasi, jalinan sponsor tersebut telah disepakati antara Bank BRI dengan Panitia Pelaksana Indonesia 2018 Asian Para Games yang dimulai sejak berlangsungnya gelaran Indonesia Para Games Invitational Tournament pada 27 Juni hingga 3 Juli 2018.

Kesepakatan tersebut dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama antara Bank BRI dan Inapgoc tentang Pemanfatan dan Jasa dan Layanan Perbankan bagi Inapgoc selama periode Asian Para Games.

Guna memperluas informasi mengenai kegiatan Asian Para games 2018, Bank BRI saat ini telah melakukan Branding pada 16 unit kendaraan operasional Bank BRI dengan mengusung tema The Inspiring Spirit and energy of Asia dan pemanfaatan media promosi melalui 4 Unit LED di area Jabodetabek.

Tidak hanya itu, Bank BRI juga memanfaatkan media sosial resmi Bank BRI, seperti Twitter, Instagram, dan facebook Bank BRI serta BRI juga membranding seluruh merchandise Bank BRI bertema The Inspiring Spirit and energy of Asia.

“Kami berharap para atlit Indonesia mampu mencapai prestasi gemilang dalam perhelatan olahraga difabel terbesar di Asia tersebut. BRI sangat percaya para atlit memiliki daya juang tinggi untuk menjadi juara dalam setiap kompetisi, hal ini sebagaimana tertuang dengan slogan Asian Para Games 2018, The Inspiring Spirit and energy of Asia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper