Bali Marathon 2019 Jadi Panggung Mobile Banking Anyar Maybank

PT Bank Maybank International Tbk. memperkenalkan aplikasi ponsel pintar terbaru, M2U pada perhelatan ajang olahraga tahunan, Maybank Marathon Bali 2019.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 06 September 2019  |  18:50 WIB
Bali Marathon 2019 Jadi Panggung Mobile Banking Anyar Maybank
Peserta Lari Maybank Marathon Bali 2019 tengah mencoba aplikasi M2U.

Bisnis.com, BALI - PT Bank Maybank International Tbk. memperkenalkan aplikasi ponsel pintar terbaru, M2U pada perhelatan ajang olahraga tahunan, Maybank Marathon Bali 2019.

Aplikasi tersebut sekaligus menjadi alat pembayaran yang menawarkan berbagai promo selama acara berlangsung.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria mengatakan bahwa sejalan dengan perkembangan teknologi digital, bank fokus pada optimalisasi teknologi digital.

"M2U, aplikasi mobile banking dengan platform baru yang menawarkan kemudahan layanan perbankan yang dapat diakses di manapun dan kapanpun," katanya dalam soft launching M2U di sela acara Maybank Marathon Bali 2019, Bali, Jumat (6/9/2019).

Taswin menjabarkan, bahwa selain sebagai alat pembayaran berbasis kode QR (quick response), M2U juga dapat digunakan untuk membuka rekening dalam jaringan atau online.

Maybank juga menawarkan fitur Free Max, yakni fasilitas untuk menikmati bebas biaya transfer antar bank.

Apabila dibandingkan dengan aplikasi ponsel pintar sebelumnya, M2U mengalami sejumlah perubahan tampilan. Bank juga memperbaharui sistem keamanan, yakni login melaui Face ID dan Fingerprint. 

Adapun Maybank Marathon Bali (MMB) merupakan lomba lari tingkat internasional yang diselenggarakan Maybank Indonesia sejak 2012. Acara ini memperlombakan ajang marathon dengan jarak 42,195 km, half marathon (21,0975 km) dan 10K (10 km).

Tahun ini MMB diikuti oleh 10.000 peserta. Mereka terdiri dari pelari pemula hingga profesional dari berbagai negara. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
maybank, marathon

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top