Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Premium

Rencana Penyehatan Jiwasraya Bebas 'Infeksi' Corona

Pembayaran tahap pertama klaim nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) bakal tetap berjalan pada akhir Maret 2020, meski pemerintah tengah fokus menangani wabah virus corona.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 19 Maret 2020  |  15:29 WIB
Warga melintas di dekat logo Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Kamis (25/12/2019). - Bisnis/Himawan L. Nugraha
Warga melintas di dekat logo Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Kamis (25/12/2019). - Bisnis/Himawan L. Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA — Rencana pembayaran klaim nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) pada akhir Maret 2020 dipastikan tak terganggu fokus pemerintah menangani wabah virus corona. Kementerian BUMN menegaskan prosesnya tetap berjalan.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menjelaskan pemerintah akan tetap melaksanakan proses penyehatan Jiwasraya dan pembayaran klaim sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Jadwal terdekat yang akan dihadapi adalah pembayaran klaim tahap pertama kepada nasabah.

Dia menegaskan pembayaran awal bakal tetap dilaksanakan pada akhir bulan ini dan dananya pun telah disiapkan oleh Kementerian BUMN serta Jiwasraya. Sayangnya, dia tidak mengungkapkan sumber dana pembayaran klaim ini.

“Enggak ada yang berubah dari planning kami. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, kami berharap juga corona ini tidak mengganggu [terhadap penyehatan Jiwasraya],” ujar Arya kepada Bisnis, Rabu (18/3/2020).

Anda sedang membaca Premium Konten
Silahkan daftar gratis atau login untuk melanjutkan membaca artikel ini.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top