Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Lebaran, UCan Tawarkan Pinjaman Digital 12 Bulan untuk Pengguna IM3

UCan menawarkan pinjaman digital dengan tenor hingga 12 bulan untuk pengguna IM3.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 30 April 2022  |  09:29 WIB
Kiri ke kanan: Acting President Director Bank QNB Indonesia Geoffry Nugraha, Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Komisaris IndependenIndosatOoredoo Hutchison Rudiantara dalam peluncuran UCan di Jakarta, Rabu (19/1/2022) - Dionisio Damara
Kiri ke kanan: Acting President Director Bank QNB Indonesia Geoffry Nugraha, Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Komisaris IndependenIndosatOoredoo Hutchison Rudiantara dalam peluncuran UCan di Jakarta, Rabu (19/1/2022) - Dionisio Damara

Bisnis.com, JAKARTA - Pengguna IM3 besutan Indosat Ooredoo Hutchison tak perlu khawatir apabila memiliki kebutuhan mendesak jelang Lebaran 2022.

Sebagai informasi, UCan merupakan layanan pinjaman keuangan digital instan yang aman dan terpercaya, eksklusif bagi pengguna IM3. Produk ini merupakan buah dari kolaborasi Indosat dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk. (BKSW).

Pengguna IM3 bisa mulai memanfaatkan pinjaman keuangan digital ini dengan mengukur kemampuan bayar dan disesuaikan dengan pendapatan. Tenor pinjaman pun bisa sampai 12 bulan dengan persyaratan yang mudah dan persetujuan yang instan.

Terlebih, Ramadan tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk mewujudkan berbagai rencana yang telah lama tertunda karena segala keterbatasan. Ramadan tahun ini telah diberikan cukup kelonggaran dalam berkegiatan dibandingkan tahun sebelumnya.

Dengan perubahan ini, semakin leluasa dan turut meningkat pula biaya yang kita butuhkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan di bulan yang suci, seperti belanja kebutuhan pangan untuk hidangan berbuka puasa maupun sahur, mengikuti acara buka puasa bersama kerabat, membeli tiket untuk mudik sekaligus liburan di saat Lebaran, berbagi THR ke sanak saudara hingga belanja baju yang diimpikan untuk hari Idul Fitri.

Melalui pinjaman digital UCan, pengguna bisa memiliki anggaran cadangan untuk dapat memenuhi segala jenis kebutuhan dan keperluan dengan maksimal.

Untuk merayakan bulan Ramadan dengan maksimal, UCan pun menyediakan penawaran khusus bagi seluruh pengguna, seperti diskon bunga 15 persen (diskon bunga 20 persen spesial untuk pengguna Pascabayar), bonus kuota internet hingga 50GB dan limit pinjaman mencapai Rp15 juta.

Adaoun, dua fitur utama yang ditawarkan UCan, yaitu Cash Withdrawal yang merupakan fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna. Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara itu, fitur Instalment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan. Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Pengguna Indosat dapat dengan mudah mengakses UCan melalui aplikasi myIM3 dan menikmati beragam fitur yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UCan, unjungi qnb.co.id

Sebagai informasi, UCan pertama kali hadir pada awal tahun ini, Januari 2021.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat pinjaman indosat ooredoo Pinjaman Online
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top