Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grup Mandiri Luncurkan Produk Perlindungan Kartu Kredit

PT Bank Mandiri Tbk berkolaborasi dengan perusahaan anak, Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) memperkenalkan produk perlindungan kartu kredit serta perlindungan pembelian dan santunan tunai rawat inap untuk menambah kenyamanan nasabah

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Mandiri Tbk berkolaborasi dengan perusahaan anak, Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) memperkenalkan produk perlindungan kartu kredit serta perlindungan pembelian dan santunan tunai rawat inap untuk menambah kenyamanan nasabah

SVP Credit Cards Bank Mandiri Boyke Yurista menjelaskan sinergi tersebut sejalan dengan salah satu fokus utama pengembangan bisnis persroan yaitu melalui strategi integrasi dengan perusahaan anak.

Melalui sinergi produk, Boyke mengharapkan agar volume transaksi nasabah, baik dari sisi frekuensi, maupun volume bisa meningkat.

“Produk ini memang merupakan inovasi terbaru yang ditawarkan kepada nasabah Mandiri kartu kredit agar lebih merasa nyaman saat bertransaksi,” ungkapnya, Kamis (30/4/2015).

Adapun perlindungan kartu kredit merupakan penggantian dari risiko kerugian atas transaksi kartu kredit akibat penyalahgunaan kartu kredit yang hilang, termasuk pencurian dan penarikan uang tunai dengan kartu kredit di ATM oleh nasabah yang berada di bawah ancaman.

Boyke menuturkan bahwa nasabah juga masih akan mendapatkan manfaat santunan kematian akibat kecelakaan.

Bentuk perlindungan terbaru ini menjadi penting karena berdasarkan data yang dihimpun oleh Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI), kerugian akibat dari kejahatan penyalahgunaan kartu kredit di Indonesia sebesar Rp600 miliar sepanjang 2013.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper