Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waskita Karya (WSKT) Suntik Waskita Toll Road Rp550 Miliar

Perusahaan konstruksi milik negara, PT Waskita Karya (Persero) Tbk. menambah modal disetor dan ditempatkan senilai Rp550 miliar kepada anak perusahaannya, PT Waskita Toll Road.

Bisnis.com, JAKARTA--- Perusahaan konstruksi milik negara, PT Waskita Karya (Persero) Tbk. menambah modal disetor dan ditempatkan senilai Rp550 miliar kepada anak perusahaannya, PT Waskita Toll Road.

Sekretaris Perusahaan Waskita Karya Antonius Yulianto mengatakan penambahan tersebut rencananya untuk penambahan setoran modal ditempatkan dan disetor dari Waskita Toll Road kepada Waskita MNC Transjawa Toll Road.

Antonius mengatakan penambahan modal itu merupakan rangkaian dari penambahan modal sebelumnya senilai Rp10 miliar pada 30 September 2015 dan Rp300 miliar pada 5 Oktober 2015. Dengan demikian, modal yang ditambahkan mencapai Rp860 miliar.

“Dapat disampaikan bahwa terkait penambahan modal disetor dan ditempatkan ini merupakan rangkaian dari penambahan modal disetor dan ditempatkan sebelumnya,” papar Antonius dalam keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia, Kamis (29/10).

Seperti diberitakan sebelumnya, Waskita MNC Transjawa Toll Road merupakan kerjasama antara Waskita Karya dan kelompok usaha MNC yang diwakili PT MNC Toll Road.
Waskita MNC Transjawa Toll Road mengendalikan dan memegang konsensi ruas jalan tol di pulau Jawa antara lain Kanci-Pejagan, Pejagan-Pemalang, serta Pasuruan-Probolinggo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper