Mandiri dukung BTN terbitkan kartu kredit

JAKARTA: PT Bank Tabungan Negara Tbk menjalin kerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk untuk menerbitkan kartu kredit co-brand BTN.
News Editor | 08 Desember 2010 12:11 WIB

JAKARTA: PT Bank Tabungan Negara Tbk menjalin kerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk untuk menerbitkan kartu kredit co-brand BTN.

Perjanjian kerja sama ini dilakukan di Kantor Kementerian Negara BUMN yang berlangsung hari ini. Direktur Utama Bank BTN Iqbal Latanro mengatakan kerja sama itu dilakukan sebagai bentuk sinergi antara dua bank plat merah tersebut.Melalui kerja sama ini, dia mengharapkan perseroan dapat meningkatkan dan memenuhi layanan kepada nasabah. Rencananya, BTN berperan untuk memasarkan produk kepada nasabah sedangkan Bank Mandiri menyediakan dukungan operasional dan pengelolaan manajemen risiko untuk penerbitan kartu kredit BTN."Kerja sama ini dilakukan untuk mengembangkan bisnis melalui database nasabah Bank BTN, meningkatkan efisiensi biaya dan mempercepat penetrasi produk ke pasar," ujarnya.Selain itu, Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini menilai hal ini merupakan bentuk kerja sama yang baik dan akan memberikan dukungan yang maksimal bagi Bank BTN sebagai partner bisnis.(mmh)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Intan Permatasari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top