Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANZ Panin Bank mulai tawarkan ORI 008

JAKARTA: PT ANZ Panin Bank meluncurkan layanan penjualan obligasi pemerintah di pasar perdana maupun di pasar sekunder. Pada 27 Juli 2011, ANZ telah resmi ditunjuk oleh sebagai Agen Penjual Obligasi Negara Ritel 2011 Seri-8 (ORI 008) di pasar perdana

JAKARTA: PT ANZ Panin Bank meluncurkan layanan penjualan obligasi pemerintah di pasar perdana maupun di pasar sekunder. Pada 27 Juli 2011, ANZ telah resmi ditunjuk oleh sebagai Agen Penjual Obligasi Negara Ritel 2011 Seri-8 (ORI 008) di pasar perdana dengan masa penawaran dari 7 hingga 21 Oktober.Pemesanan ORI 008 dapat dilakukan di cabang ANZ dengan investasi minimum sebesar Rp100 juta dan dapat ditambah dengan kelipatan Rp5 juta. Setiap nasabah memiliki  batas maksimal pembelian ORI 008 sebesar Rp3 miliar.Anthony Soewandy, Direktur Retail Banking ANZ, mengatakan perseroan memahami kebutuhan nasabah yang semakin tinggi akan alternatif investasi yang ditawarkan. "ANZ ikut memasarkan produk ORI ini dan kami optimis produk ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat. ORI merupakan pilihan investasi yang cukup menguntungkan dan cenderung aman bagi nasabah," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, hari ini.Lebih lanjut, Anthony menjelaskan beberapa keuntungan dalam berinvestasi di ORI 008 antara lain adalah aman dan terjamin karena pembayaran kupon dan nilai nominal dijamin oleh negara, memberikan keuntungan yang menarik karena imbalan yang ditawarkan lebih tinggi dari suku bunga bank, tingkat imbalan tetap hingga jatuh tempo dan adanya potensi capital gain di pasar sekunder.Selain itu, prosedur pembelian dan penjualan yang mudah dan transparan serta pembayaran pokok investasi dan imbalan dilakukan tepat waktu ke dalam rekening tabungan investor.Anthony menambahkan peluncuran produk ini merupakan bagian dari komitmen untuk terus memberikan layanan dan produk yang berkualitas. "Serta  untuk memposisikan ANZ sebagai one stop financial & wealth solution bagi para nasabah.”(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Donald Banjarnahor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper