Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KOMISIONER OJK: Inilah 38 nama yang sudah lolos

JAKARTA: Panitia seleksi Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan telah meloloskan 38 nama untuk selanjutnya mengikuti tes kesehatan yang dijadwalkan berlangsung pada 9 dan 10 Maret.  Sejumlah nama yang disebut-sebut  berpeluang untuk menduduki

JAKARTA: Panitia seleksi Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan telah meloloskan 38 nama untuk selanjutnya mengikuti tes kesehatan yang dijadwalkan berlangsung pada 9 dan 10 Maret.  Sejumlah nama yang disebut-sebut  berpeluang untuk menduduki posisi sebagai Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lolos dalam seleksi tersebut.Sebelumnya Sumber Bisnis mengungkapkan. Sejumlah calon kuat tersebut adalah Staf Ahli Menteri Keuangan Mulia Panusunan Nasution, anggota DPR dari Partai Keadilan Sejahtera Kemal Aziz Stamboel, Komisaris Utama PT Bank Negara Indonesia Tbk  Peter Benyamin Stok, Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk Riswinandi, dan Deputi Gubernur Bank Indonesia Muliaman Darmansyah Hadad.Selanjutnya adalah eks Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta Hasan Zein Mahmud, eks Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Erry Firmansyah, Pengamat Ekonomi UGM Anggito Abimanyu, Eks Deputi Meneg BUMN  Muchayat, dan eks Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk I Wayan Agus Mertayasa.   Selain itu, eks Ketua PPATK Yunus Huseineks Deputi Gubernur Bank Indonesia Achyar Ilyas, dan  Direktur Jenderal Pengelolaan Utang Kementerian Keuangan Rahmat Waluyanto.Selanjutnya adalah nama yang lolos seleksi Komisioner OJK yaitu Chandra Martha Hamzah, Deswandhy Agusman, Endang Kussulanjari Tri Subari, Firdaus Djaelani, Frans Y. Sahusilawane, dan Handoyo Sudradjat.Selanjutnya adalah Hekinus Manao,  Ilya Avianti, Isa Rachmatarwata, Kemal Azis Stamboel, Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono, M. Noor Rachman, Mulabasa Hutabarat, Mulya Effendi Siregar, Nelson Tampubolon,  Ngalim Sawega, Nurhaida, Ogi Prastomiyono, Oni Syahroni Priatna,Parikesit Suprapto, Purwantari Budiman, Rijani Tirtoso,Robertus Bilitea, Robinson Simbolon,Sahala Lumban Gaol, Sidharta Utama, dan Umar Juoro.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : M. Munir Haikal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper