Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KARTU KREDIT: Bank Mega Co-Brading Dengan Metro Depstore

JAKARTA--PT Bank Mega Tbk meluncurkan kartu kredit co-branding dengan Metro Departement Store, yang dinamakan Metro Mega Card.Direktur Business Development Bank Mega Kostaman Thayib menuturkan kartu kredit ini merupakan kartu co-brand departement store

JAKARTA--PT Bank Mega Tbk meluncurkan kartu kredit co-branding dengan Metro Departement Store, yang dinamakan Metro Mega Card.Direktur Business Development Bank Mega Kostaman Thayib menuturkan kartu kredit ini merupakan kartu co-brand departement store pertama perseroan."Kami menyasar para pelanggan yang sering berbelanja di Metro. Pemegang kartu ini tidak harus memunyai rekening di Bank Mega," paparnya, Kamis (13/12).Kedua perusahaan mengharapkan kartu baru ini dapat mendorong pertumbuhan nilai transaksi. Bank Mega menargetkan jumlah kartu kredit baru ini dapat mencapai 100 ribu pada akhir 2013.Adapun jumlah kartu saat ini sebesar 1,65 juta keping. Kostaman menyebutkan pihaknya mengharapkan jumlah tersebut dapat menembus lebih dari 2 juta keping di akhir tahun depan.Presiden Direktur Metro Departement Store Christine Barki mengatakan pihaknya menawarkan berbagai manfaat bagi para pemegang kartu, seperti promo khusus dan potongan harga."Dengan kerja sama ini, kami berusaha memberikan kemudahan pembayaran bagi masyarakat, khususnya para pemegang kartu," ujarnya.Selain dengan Metro, Bank Mega juga memiliki kartu co-brand lain yang bekerja sama dengan Carrefour, Trans Studio Bandung, Trans Studio Makassar, dan PT Bank Pembangunan Daerah Riau. (if) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper