Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank OCBC NISP Raih 4 Penghargaan di Asian Banking & Finance Award 2014

PT Bank OCBC NISP Tbk berhasil meraih empat penghargaan dalam ajang Asian Banking & Finance Award yang diadakan Asian Banking & Finance Magazine Singapore.nn

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank OCBC NISP Tbk berhasil meraih empat penghargaan prestisius dalam ajang Asian Banking & Finance Award yang diselenggarakan oleh Asian Banking & Finance  Magazine Singapore.

Wakil Presiden Direktur Bank OCBC NISP Na Wu Beng mengungkapkan penghargaan yang diraih merupakan suatu prestasi yang membanggakan sekaligus bentuk pengakuan internasional bagi perseroan.

"Penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan yang akan memacu dan memotivasi kami untuk terus berupaya meraih prestasi lebih baik lagi,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Jumat (11/7/2014).

Proses penjurian Asian Banking & Finance Award 2014 meliputi aspek efektivitas, inovasi produk atau jasa, serta dinamisme produk atau jasa terhadap peluang yang ada.

Selain itu, dia mengungkapkan perseroan dinilai mampu memberikan solusi atas kondisi yang terjadi di masyarakat dengan berbagai program CSR baik dalam bidang pendidikan, sosial, dan lingkungan hidup.

Na Wu Beng mengungkapkan prestasi bertaraf internasional ini tidak lepas dari dukungan seluruh nasabah dan kerja keras para karyawan serta manajemen yang amat baik sehingga membuahkan hasil membanggakan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper