Djoko Suyanto Terpilih Lagi Menjadi Ketua Umum Perbarindo

Djoko Suyanto kembali dipilih sebagai Ketua Umum Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) periode 2014-2018 dalam Musyawarah Nasional Perbarindo pada 27-28 Oktober 2014 di Bandung.
Fajar Sidik | 28 Oktober 2014 10:26 WIB
/perbarindo.or.id

Bisnis.com, BANDUNG--Djoko Suyanto kembali dipilih sebagai Ketua Umum Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) periode 2014-2018 dalam Musyawarah Nasional Perbarindo pada 27-28 Oktober 2014 di Bandung.

Pemilihan dilakukan langsung dalam sidang Pleno 3 Munas Perbarindo yang dihadiri lebih dari 5.000 bankir dari BPR se-Indonesia sebagai perwakilan DPD Perbarindo, yang diselenggarakan di Hotel Grand Aquila Bandung, Selasa (28/10/2014).

Ketua terpilih Djoko Suyanto langsung diambil pengucapan sumpah sebagai bentuk komitmen untuk bekerja memajukan dan menumbuhkan bersama industri BPR nasional.

Munas Perbarindo kali ini mengangkat tema komitmen BPR dalam mendorong pertumbuhan dan kemudahan akses bagi UMKM untuk mewujudkan ekonomi berdikari yang dibahas menjadi tema seminar.

Adapun kegiatan seminar saat ini akan berlangsung dengan pemateri Ketua Perhimpunan Bank-bank Nasional (Perbanas) Sigit Pramono, Ekonom Bank BNI Riyan Kiryanto, Sri Adiningsih, Moderator Pemimpin Redaksi
Bisnis Indonesia Arif Budisusilo.

Tag : perbarindo
Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top