Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Muamalat Luncurkan Layanan Premium Berkonsep Syariah

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. meluncurkan Muamalat Prioritas, layanan premium yang menggunakan konsep syariah yang disediakan untuk segmen menengah atas
Bank Muamalat./.
Bank Muamalat./.

Bisnis.com,JAKARTA- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. meluncurkan Muamalat Prioritas, layanan premium yang menggunakan konsep syariah yang disediakan untuk segmen menengah atas.

Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengatakan, peluncuran layanan premium ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan kinerja perseroan.

Selain itu, Mualamat Prioritas juga diharapkan dapat meningkatkan akuisi nasabah baru serta mengembangkan perolehan fee based income dari transaksi nasabah.

"Penting bagi kami untuk dapat hadir dekat dengan para nasabah untuk menjawab segala kebutuhan mereka. Itulah sebabnya, kami berkomitmen dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah melalui layanan terbaru kami, Muamalat Prioritas,” katanya pada acara Grand Launching Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (30/1/2017).

Menurutnya, Indonesia merupakan salah satu negara emerging market yang terus bertumbuh. Ekonomi Indonesia masih bisa bertumbuh di atas 5%, di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi dunia yang tercatat hanya 3,1%.
 
Pertumbuhan ekonomi yang relatif tinggi tersebut, mendorong pertumbuhan masyarakat kelas menengah atas di Indonesia. Oleh industri perbankan ini dinilai sebagai kesempatan untuk mengembangkan layanan produk premium. 

Produk ini mengacu pada ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Instruksi No. S-229/PB. 132/2016 tanggal 30 September 2016, tentang aktivitas baru layanan prima untuk perbankan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper