Satinder Ahluawalia Isi Jabatan Direktur Keuangan Bank Danamon

Posisi Direktur Keuangan PT Bank Danamon Indonesia Tbk. telah diisi oleh Satinder Pal Singh Ahluwalia pasca pengunduran diri Vera Lim pada 19 Desember 2017 lalu.
Nirmala Aninda | 12 Februari 2018 19:13 WIB
Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Sng Seow Wah (kiri) berbincang Direktur Satinder Ahluwalia di sela-sela memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan, di Jakarta, Senin (12/2/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Posisi Direktur Keuangan PT Bank Danamon Indonesia Tbk. telah diisi oleh Satinder Pal Singh Ahluwalia pasca pengunduran diri Vera Lim pada 19 Desember 2017 lalu.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Bisnis melalui manajemen Bank Danamon, Satinder Pal Singh Ahluwalia (Ahlu) kini mengemban dua jabatan yakni Direktur Bisnis Mikro dan Direktur Keuangan Bank Danamon.

Ahlu bergabung dengan Bank Danamon pada April 2010 sebagai Direktur Integrated Risk. Posisi tersebut dijabat sampai dengan Oktober 2015 ketika dia mengambil tantangan untuk memimpin segmen mikro sebagai Direktur Bisnis Mikro.

Ahlu berkarier selama 4 tahun di Bank International Indonesia sebagai Chief Risk Officer sebelum bergabung dengan Bank Danamon. Sebelumnya, beliau juga memiliki pengalaman bekerja di India, Filipina, Malaysia, serta Timur Tengah.

Ahlu adalah seorang akuntan berpengalaman dan terakreditasi. Sebagai seorang yang sangat kompeten.

Kepemimpinan, disiplin dan profesionalisme beliau akan memampukannya melakukan yang terbaik di posisinya yang baru.

Tag : bank danamon
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top