BRI Life Berikan Asuransi kepada Tim Thomas-Uber Cup 2018

PT Asuransi BRI Life memberikan apresiasi dan dukungan maksimal kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup 2018 yang akan berlaga di Bangkok, Thailand pada 20-27 Mei 2018 dengan memberikan asuransi.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 17 Mei 2018 11:00 WIB
Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia. - Solopos

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi BRI Life memberikan apresiasi dan dukungan maksimal kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup 2018 yang akan berlaga di Bangkok, Thailand pada 20-27 Mei 2018 dengan memberikan asuransi.

BRI Life memberikan Asuransi Dana Sehat Sejahtera (DASETERA) dan Asuransi Personal Accident dengan Uang Pertanggungan Rp500 juta akibat kecelakaan kepada seluruh anggota kontingen Thomas dan Uber Cup 2018, yang terdiri dari 20 orang atlet, serta pelatih dan manajer.

”Perhatian dan dukungan terhadap prestasi para atlet serta perkembangan olahraga nasional pada tahun ini kami berikan kepada cabang bulutangkis, yang sebelumnya juga kami berikan kepada tim atlet tenis Fed Cup Indonesia. Tentunya apresiasi serta dukungan tersebut tidak berhenti pada kedua cabang olahraga tersebut, cabang olahraga lainnya yang memiliki atlet berprestasi juga akan menjadi perhatian BRI Life," ungkap Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (17/5/2018).

Penyerahan dukungan tersebut dilaksanakan di Hotel Century Jakarta beberapa waktu lalu, bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PBSI yang ke-67. Hadir dalam acara itu, EVP Wealth Management Bank BRI Dicky Rozano serta Direktur MSDM dan Kepatuhan BRI Life Khairi Setiawan.

“Kami berharap dukungan yang diberikan bagi para atlet bulutangkis Piala Thomas dan Uber Cup ini akan menjadi spirit positif  kepada para atlet untuk meraih prestasi yang membanggakan bagi Bangsa Indonesia," ujar Rianto.

Tag : bulutangkis, BRI Life
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top