Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Edward Seky Soeryadjaya - Antara
Premium

Historia Bisnis : Perombakan Manajemen Bank Milik Edward Soeryadjaya

19 November 2019 | 12:40 WIB
"Kabar itu 100% tidak benar. Saya masih menjabat di OEB sampai Mei 1991," kata Trenggono Purwosuprodjo, Direktur Utama Overseas Express Bank.

Bisnis.com, JAKARTA — Edward S. Soeryadjaya, pemilik Summa Group, berusaha memperkuat manajemen Bank Summa dan Bank Pertiwi dengan melakukan perubahan komisaris dan direksi di kedua perbankan swasta itu.

Berita mengenai perubahan manajemen di Bank Summa dan Bank Pertiwi menjadi sajian utama Harian Bisnis Indonesia edisi 19 November 1990.

Edward Soeryadjaya adalah salah satu putra dari pengusaha nasional pemilik kelompok bisnis Astra saat itu, William Soeryadjaja.

Trenggono Purwosuprodjo, Direktur Utama Overseas Express Bank, dikabarkan sudah sebulan menjadi Komisaris Bank Summa. Hal tersebut sudah dilaporkan dan mendapatkan persetujuan Bank Indonesia.

Sementara itu, Angky T, Direktur Pelaksana Bank Pertiwi, telah memperkuat jajaran direksi Bank Summa untuk digantikan oleh Nurachman Soekasah.

Pergeseran di Bank Pertiwi akan memperoleh pengesahannya dalam rapat umum pemegang saham yang dijadwalkan berlangsung pekan ini.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top