Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Premium

Historia Bisnis : Berapa Besar Aset BCA 27 Tahun Lalu?

26 November 2019 | 12:23 WIB
Dalam pengantar laporan keuangan yang disajikan pada 27 tahun lalu, BCA menuliskan langkah konsolidasi bank itu tetap disertai dengan dinamika yang serasi.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Central Asia Tbk. menjadi salah satu entitas perbankan papan atas di Indonesia. Bank yang pada tahun ini sudah berusia 62 tahun itu kini telah bertransformasi sebagai industri keuangan terintegrasi dengan layanan keuangan lainnya.

Menarik mencermati adalah melihat perjalanan bisnis bank itu di masa lalu.

Harian Bisnis Indonesia pada edisi 26 November 1992 pernah memuat laporan keuangan BCA kuartal III/1992 yang disajikan untuk nasabahnya.

Dalam pengantar laporan keuangan yang disajikan pada 27 tahun lalu, BCA menuliskan langkah konsolidasi bank itu tetap disertai dengan dinamika yang serasi.

Di situ tertulis bahwa melalui konsolidasi, BCA berhasil meningkatkan efisiensi kerja serta perbaikan-perbaikan dalam segala bidang, termasuk pelayanan dengan peralatan yang semakin canggih dan staf kerja profesional.

Sambutan dari nasabah dan masyarakat yang terwujud dalam bentuk kepercayaan yang semakin mantap, telah meningkatkan aset BCA menjadi Rp12,5 triliun dengan laba yang terus berkembang sesuai dengan rencana.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top