Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Incar Pasar Kredit Mobil Bekas, Dipo Star Finance Gandeng Mocil.id

Hideaki Katagishi, Executive General Manager Dipo Star Finance menjelaskan bahwa saat ini kebutuhan akan kendaraan telah menjadi salah satu prioritas buat semua orang, tak terkecuali untuk pembelian mobil bekas.
Ilustrasi -  Karyawan sedang menunggu konsumen di samping deretan bursa mobil bekas di Jakarta, Minggu (4/2/2018). /Bisnis.com-Felix Jody Kinarwan
Ilustrasi - Karyawan sedang menunggu konsumen di samping deretan bursa mobil bekas di Jakarta, Minggu (4/2/2018). /Bisnis.com-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan (multifinance) PT Dipo Star Finance mengincar penyaluran kredit mobil bekas lewat platform jual-beli dan cicil secara digital, Mocil.id.

Hideaki Katagishi, Executive General Manager Dipo Star Finance menjelaskan bahwa saat ini kebutuhan akan kendaraan telah menjadi salah satu prioritas buat semua orang, tak terkecuali untuk pembelian mobil bekas. Hal itu melatarbelakangi kerja sama dengan platform Mocil.id yang menawarkan solusi membantu konsumen menawarkan atau membeli mobil bekas, serta menekan ketakutan dan kekhawatiran untuk mulai membeli kendaraan secara online.

"Mocil.id merupakan marketing tools milik PT Dipo Star Finance dalam bentuk online. Mocil.id adalah situs pembiayaan online yang memfasilitasi atau akses yang memudahkan bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas secara kredit atau dicicil melalui PT Dipo Star Finance. Dengan Mocil.id, jadi solusi untung bagi para konsumen untuk nyicil mobil nggak pake mikir,” jelas Hideaki dalam keterangannya, Senin (7/12/2020).

Setelah dikenal puluhan tahun sebagai multifinance yang mengakomodasi kredit mobil dan truk Mitsubishi, Hideaki berharap Mocil.id juga mampu menjadi lini bisnis pembiayaan mobil bekas kepercayaan konsumen.

Dia beralasan, Mocil.id memberikan jaminan perhitungan kredit mobil yang transparan bagi konsumen yang mencari mobil bekas. Dengan begitu, konsumen bukan hanya sekedar simulasi. Selain itu, Mocil.id memberikan jaminan cicilan murah.  

Sementara, bagi konsumen yang menawarkan mobil bekas, Mocil.id memfasilitasi transaksi C2C secara dengan bantuan pembiayaan, sehingga konsumen bisa mendapatkan harga jual mobil yang lebih tinggi. Mocil.id pun akan membantu konsumen untuk menjual mobilnya ke rekanan Mocil.id yang kredibel. Tawaran lainnya yakni berupa hadiah tambahan Go-Pay hingga Rp5 juta bagi konsumen yang berhasil bertransaksi di Mocil.id.

Yoanes P. Vincent, Used Car Planning PT Dipo Star Finance mengungkapkan bahwa Mocil.id memiliki rekanan yang dapat dipercaya dalam menawarkan berbagai pilihan mobil dengan bermacam merk dan jenis kendaraan sehingga konsumen lebih leluasa dan puas serta merasa aman untuk memilih mobil yang diinginkan.

Dengan didukung Dipo Star Finance sebagai perusahaan pembiayaan eksklusif yang memiliki kredibilitas tinggi bagi konsumen, tambahnya, Mocil.id dapat memberikan garansi cicilan murah sehingga akan sangat menarik buat konsumen yang ingin memiliki mobil bekas dengan cicilan.  

"Mobil bekas yang di tampilkan di Mocil.id adalah milik Mitra atau Rekanan MOCIL yang kredibel dan kondisi mobil telah melalui tahap pengecekan oleh tim. Mocil.id akan memfasilitasi transaksi C2C secara real dengan bantuan pembiayaan sehingga konsumen bisa mendapatkan harga jual mobil yang lebih tinggi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper