BRI Kembali Hadirkan BritAma FSTVL Ramadan Penuh Berkah

Nasabah berkesempatan untuk mendapatkan undian mobil BMW The New X3 xDrive30i M Sport, Honda HRV 1.5 E CVT SE, dan Honda Scoopy Sporty.
Salah satu kantor Bank BRI/bri.co.id
Salah satu kantor Bank BRI/bri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar BritAma FSTVL Ramadan Penuh Berkah dengan hadiah undian utama mobil BMW the New x3 x Drive30i M Sport.

BritAma FSTVL merupakan rangkaian program tematik BRI yang sebagai apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah tabungan BRI BritAma  yang telah menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankannya.

Nasabah dapat mengikuti program BritAma FSTVL Ramadan Penuh Berkah mulai 1 April 2021 hingga 30 Juni 2021.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk memanjakan nasabahnya melalui layanan dan produk yang menarik, serta secara berkelanjutan memberi apresiasi kepada nasabah setia, termasuk nasabah tabungan BRI BritAma.

“Kami optimistis program apresiasi bagi nasabah setia tabungan BRI BritAma ini dapat meningkatkan jumlah nasabah BRI secara signifikan,” katanya.

Handayani menuturkan, BritAma FSTVL Ramadan Penuh Berkah kali ini lebih unik dari edisi sebelumnya, khususnya untuk pembukaan rekening tabungan BRI BritAma, registrasi user e-banking & pembayaran zakat dan donasi di BRImo selama periode program akan mendapatkan triple poin kupon undian.

BRI Kembali Hadirkan BritAma FSTVL Ramadan Penuh Berkah

Untuk mengikuti undian BritAma FSTVL kali ini, nasabah hanya perlu membuka tabungan atau bagi yang sudah memiliki tabungan BRI BritAma bisa meningkatkan saldo tabungannya. Lalu, perbanyak transaksi dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan mencapai Rp5 juta.

Selain itu, kemudahaan pembukaan rekening tabungan BRI BritAma juga sudah sangat mudah. Masyarakat cukup mengakses bukarekening.bri.co.id, lalu calon nasabah melakukan pengisian data diri dan mengikuti langkah-langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk.

Calon nasabah juga akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di aplikasi BRImo untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial.

Hal itu merupakan respon BRI atas perubahan gaya hidup masyarakat urban yang telah memasuki era digital banking. Portal bukarekening.bri.co.id tersebut juga dapat diakses secara daring melalui ponsel, PC, laptop dan tablet.

Puncak program undian BritAma FSTVL Ramadan Penuh Berkah sendiri akan diundi pada Juli 2021, dan memperebutkan total 101 hadiah. Nasabah berkesempatan untuk mendapatkan undian mobil BMW The New X3 xDrive30i M Sport, Honda HRV 1.5 E CVT SE, dan Honda Scoopy Sporty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper