Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA (BBCA) Tawarkan Bunga KPR hingga KKB 2,65 Persen. Cek Detailnya

BCA (BBCA) menyelenggarakan Expoversary Online 2022 pada 24 Februari - 27 Maret 2022. Promo yang ditawarkan mulai dari KPR hingga kredit kendaraan bermotor dengan bunga spesial sebesar 2,65 persen per tahun.
BCA Expoversary Online 2021/Istimewa
BCA Expoversary Online 2021/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menebar diskon di hari ulang tahunnya yang ke-65, untuk memberikan pelayanan terbaik sekaligus bentuk apresiasi atas loyalitas para nasabah selama ini melalui program BCA Expoversary Online 2022.

BCA memberikan berbagai penawaran istimewa seperti bunga spesial KPR 2,65 persen efektif per annual (efektif per tahun/eff.p.a.), DP spesial kredit sepeda motor (KSM) 6,5 persen dari harga On The Road (OTR), bunga spesial kredit kendaraan bermotor (KKB) 2,65 persen flat p.a tenor 1 tahun dan bunga spesial kredit multiguna usaha 3,65 persen eff. p.a.

Program ini digelar selama periode 24 Februari - 27 Maret 2022. Untuk mengikuti program ini, nasabah harus mendaftar terlebih dahulu di https://expo.bca.co.id/register?redirect=home, kemudian mengisi data diri pada form yang disediakan, setelah itu dapat kategori produk yang diinginkan mulai dari KPR, KKB, KSM, dan Solusi BCA.

Adapun, jika anda hanya sebagai tamu dan ingin melihat-melihat di BCA Expoversary Online, masyarakat juga harus tetap mengisi secara online.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan nasabah BCA terdiri dari beragam generasi dan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Program-program yang ditawarkan pada BCA Expoversary Online 2022, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para nasabah yang beragam.

“Yakin dan percaya ini [BCA Expoversary Online 2022] bisa menjadi solusi bagi para nasabah terutama pada masa pandemi,” kata Jahja dalam konferensi virtual, Kamis (24/2).

Dia mengatakan jika memungkinkan pada 10 -11 maret 2022, BCA akan mempersiapkan untuk offline atau luring, agar nasabah dapat merasakan langsung kemeriahan BCA Expoversary 2022, khususnya yang di Jakarta dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Azizah Nur Alfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper