Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BCA (BBCA) Tawarkan Bunga KPR hingga KKB 2,65 Persen. Cek Detailnya

BCA (BBCA) menyelenggarakan Expoversary Online 2022 pada 24 Februari - 27 Maret 2022. Promo yang ditawarkan mulai dari KPR hingga kredit kendaraan bermotor dengan bunga spesial sebesar 2,65 persen per tahun.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 24 Februari 2022  |  17:30 WIB
BCA Expoversary Online 2021 - Istimewa
BCA Expoversary Online 2021 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menebar diskon di hari ulang tahunnya yang ke-65, untuk memberikan pelayanan terbaik sekaligus bentuk apresiasi atas loyalitas para nasabah selama ini melalui program BCA Expoversary Online 2022.

BCA memberikan berbagai penawaran istimewa seperti bunga spesial KPR 2,65 persen efektif per annual (efektif per tahun/eff.p.a.), DP spesial kredit sepeda motor (KSM) 6,5 persen dari harga On The Road (OTR), bunga spesial kredit kendaraan bermotor (KKB) 2,65 persen flat p.a tenor 1 tahun dan bunga spesial kredit multiguna usaha 3,65 persen eff. p.a.

Program ini digelar selama periode 24 Februari - 27 Maret 2022. Untuk mengikuti program ini, nasabah harus mendaftar terlebih dahulu di https://expo.bca.co.id/register?redirect=home, kemudian mengisi data diri pada form yang disediakan, setelah itu dapat kategori produk yang diinginkan mulai dari KPR, KKB, KSM, dan Solusi BCA.

Adapun, jika anda hanya sebagai tamu dan ingin melihat-melihat di BCA Expoversary Online, masyarakat juga harus tetap mengisi secara online.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan nasabah BCA terdiri dari beragam generasi dan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Program-program yang ditawarkan pada BCA Expoversary Online 2022, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para nasabah yang beragam.

“Yakin dan percaya ini [BCA Expoversary Online 2022] bisa menjadi solusi bagi para nasabah terutama pada masa pandemi,” kata Jahja dalam konferensi virtual, Kamis (24/2).

Dia mengatakan jika memungkinkan pada 10 -11 maret 2022, BCA akan mempersiapkan untuk offline atau luring, agar nasabah dapat merasakan langsung kemeriahan BCA Expoversary 2022, khususnya yang di Jakarta dan sekitarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca kpr bbca
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top