Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fokus di Bisnis Pinjol, Alasan Line PHK Karyawan

Line Indonesia mengungkapkan pemutusan hubungan kerja (PHK) sejumlah karyawan akan diikuti dengan peningkatan fokus bisnis ke fintech.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 03 Juni 2022  |  07:49 WIB
Fokus di Bisnis Pinjol, Alasan Line PHK Karyawan
Ilustrasi P2P lending atau pinjaman online (pinjol) - Samsung.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - LINE Indonesia mengumumkan bahwa bisnis pinjaman online (pinjol) alias financial technology (fintech) menjadi fokus utama perusahaan ke depan.

Penegasan keberadaan perusahaan dalam bisnis pinjol hingga keuangan oleh Line ini guna menjawab langkah perusahaan setelah beredarnya kabar penutupan Line Today dan PHK yang dilakukan dalam lingkungan perusahaan.

Line Today adalah layanan kurasi berita dari Line yang mengambil update berita terkini, teknologi, hingga entertainment.

"Kami pun akan tetap menyediakan layanan yang esensial bagi pengguna setia kami serta akan tetap melakukan aktivitas seperti M&A dan investasi," ujar Fanny kepada Bisnis pada Kamis (2/6/2022).

Dia menyebutkan telah memberi tahu klien dan mitra iklan di Indonesia akan penutupan Line Today ini. Termasuk memberikan opsi guna mendukung bisnis mereka hingga kontrak berakhir.

Adapun soal layanan LINE Today, Fanny mengatakan, hingga saat ini pengguna masih dapat mengakses dan menikmati berbagai konten berita maupun cerita secara menyeluruh.

Yang pasti, kata Fanny, LINE masih akan berkomitmen untuk pasar Indonesia dan tetap menyediakan layanan messenger sama seperti sebelumnya. LINE juga akan tetap menyediakan layanan yang esensial bagi pengguna dan tetap melakukan aktivitas seperti M&A (merger dan akuisisi) serta investasi.

Adapun informasi selanjutnya akan diumumkan untuk para pengguna di aplikasi LINE pada halaman pemberitahuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

phk pinjol Pemutusan Hubungan Kerja
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top