Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Standard Chartered Manjakan Nasabah Kaya dengan Produk Baru

Standard Chartered Bank Indonesia menggenjot pertumbuhan nasabah prioritas yang menggunakan produk wealth management tumbuh tahun ini dengan meluncurkan dua produk reksadana dan satu produk asuransi baru.

Bisnis.com, JAKARTA—Standard Chartered Bank Indonesia menggenjot pertumbuhan nasabah prioritas yang menggunakan produk wealth management tumbuh  tahun ini dengan meluncurkan dua produk reksadana dan satu produk asuransi baru.

“Tahun lalu tumbuh cukup signifikan, tahun depan kita targetkan tumbuh di double digit,” kata Executive Director and Head Wealth Management Priority International Banking Standard Chartered Bambang Simon Simarno tanpa menyebutkan angka spesifik di Jakarta, Kamis (12/2/2015).

Untuk lebih banyak menarik nasabah wealth management, Standard Chartered menggandeng dua perusahaan untuk meluncurkan produk reksadana dan asuransi, yaitu PT Ashmore Asset Management Indonesia dan PT Prudential Life Assurance.

Dua produk reksadana yang baru untuk nasabah prioritas, yaitu Ashmore Dana Progresif Nusantara (ADPN) yang berfokus pada saham berkapitalisasi menengah dan kecil serta Ashmore Dana Ekuitas Nusantara (ADEN) yang merupakan berfokus pada saham berkapitalisasi besar, namun tidak menutup kemungkinan untuk mempunyai sedikit portfolio di saham berkapitalisasi menengah dan kecil.

Selain produk reksadana tersebut, Standard Chartered juga meluncurkan produk asuransi Versalink Maxima Account yang merupakan produk asuransi jiwa PT Prudential Life Assurance. Asuransi ini dikaitkan dengan investasi yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus mempunyai potensi untuk mendapatkan hasil investasi sesuai profil risiko nasabah. 

“Untuk melengkapi, kami juga menyempurnakan fitur kartu kredit Standard Chartered Infinite yang khusus diperuntukkan bagi nasabah Standard Priority Banking,” lanjut Bambang.

Keistimewaan baru yang diberikan antara lain kesempatan mendapatkan 8 kali reward point setiap transaksi Rp10.000 baik di dalam maupun luar negeri, cash back Rp500.000 untuk merayakan ulang tahun di semua restoran, dan cash back 15% untuk transaksi di semua taman hiburan di seluruh dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper