Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KARTU KREDIT: Standard Chartered Bank Luncurkan Fitur Baru

Standard Chartered (SC) Bank Indonesia meluncurkan fitur kartu kredit Standard Visa Infinite untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas atas.
Standard Chartered Bank luncurkan fitur baru
Standard Chartered Bank luncurkan fitur baru

Bisnis.com, JAKARTA-- Standard Chartered (SC) Bank Indonesia meluncurkan fitur kartu kredit Standard Visa Infinite untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas atas.

Head of Retail Clients Standard Chartered Bank Indonesia. Lanny Hendra mengungkapkan bahwa kartu kredit SC Visa Infinite merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan empat layanan premium terbaik bagi nasabah priority banking yakni wealth solution, service assurance, relationship privilege dan internasional banking.

"Segmen ini memberikan layanan spesial kepada nasabah prioritas, apalagi jumlah masyarakat kelas atas di Indonesia semakin memiliki gaya hidup yang sehat," ucapnya, Senin (23/2/2015).

Dia mengungkapkan volume transaksi pemegang kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite mencapai Rp10 juta per bulan. Lanny menilai masyarakat berpendapatan tinggi cenderung bertransaksi di atas rata-rata kebutuhan dasar seperti belanja bulanan, biaya utilitas dan bahan bakar.

Adapun nasabah prioritas SC memiliki simpanan minimal Rp500 juta dengan pendapatan Rp20 juta setiap bulan.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad mengungkapkan Visa memahami bahwa pemegang kartu kredit dari masyarakat kelas atas cenderung memiliki keterbatasan waktu dan menginginkan layanan eksklusif untuk mendukung gaya hidup.

"Total penggunaan Visa Infinite mencapai 11 kali lipat dari classic card dan kami melihat tren ini akan meningkat terus," katanya.

Kartu Kredit Standard Chartered Visa Infinite memberikan reward points hingga 8x setiap transaksi di luar negeri, cash back Rp500.000 bila merayakan ulang tahun pada bulan kelahiran di seluruh restoran serta cash back 15% untuk bertransaksi di semua taman hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper