Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panin Dai-Ichi Life Sinergi Dengan Krisnamurthi

Perusahaan asuransi PT Panin Dai-Ichi Life menjalin kerjasama dengan Krishnamurti, salah satu Personal Enhancement Coach dan Motivator untuk membentuk Krisnamurthi Million Dollar Academy
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan asuransi PT Panin Dai-Ichi Life menjalin kerja sama dengan Krishnamurti, salah satu Personal Enhancement Coach dan Motivator, untuk membentuk Krisnamurthi Million Dollar Academy. 

Fadjar Gunawan Presiden Direktur Panin Dai -ichi Life mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai komitmen untuk memberikan nilai tambah dalam hal pemasaran dan layanan kepada nasabah.

Dia menjelaskan Krishnamurti Million Dollar Academy dibentuk untuk menciptakan cara dan strategi baru kepada tenaga pemasar Panin Dai-Ichi Life untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas dalam memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

“Kami yakin kerja sama ini akan membuahkan hasil yang positif bagi kedua belah pihak.” katanya dari keterengan resmi yang dikutip, (9/6/2015).

Dia menambahkan sinergi tersebut juga didorong kesamaan visi untuk membantu masyarakat melalui pengembangan mutu sumber daya manusia dan melahirkan tenaga ahli profesional.

Sampai dengan Maret 2015, Panin Dai-Ichi berhasil membukukan peningkatan laba bersih sebesar 111% menjadi Rp67,8 miliar dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu.

Saat ini, Panin Dai-ichi Life juga didukung para tenaga pemasar yang tersebar di lebih dari 25 kota besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper