Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebaran, CIMB Niaga Operasikan 51 Care Center

PT Bank CIMB Niaga Tbk. tetap mengoperasikan beberapa jaringan unit layanan milik perusahaan di masa libur Lebaran.
cimb niaga
cimb niaga

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank CIMB Niaga Tbk. tetap mengoperasikan beberapa jaringan unit layanan milik perusahaan di masa libur Lebaran.

Direktur Operations & IT Bank CIMB Niaga Rita Mas’Oen mengatakan terhitung mulai 16 hingga 20 Juli 2015, perusahaan akan mengoperasikan 51 Idul Fitri Care Center di sejumlah lokasi di Indonesia yang bakal beroperasi secara terbatas. “Langkah ini kami lakukan sebagai upaya untuk tetap memberikan pelayanan kepada nasabah CIMB Niaga, menjelang maupun sesudah libur Lebaran,” ujar Rita dalam siaran tertulisnya, Kamis (9/7/2015).

Nantinya, menurut Rita, sentra layanan tersebut bakal melayani keluhan nasabah terkait mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di antaranya rekening yang terdebet tapi dana tak keluar, kartu debit CIMB Niaga yang tertelan, hingga lupa atau salah pin kartu ATM.

Selain menyediakan unit Care Center, emiten berkode saham BNGA ini juga tetap mengoperasikan Digital Banking CIMB Niaga yang berada di mall pada 16-21 Juli 2015. Adapun, layanan yang ditawarkan antara lain pembukaan rekening, registrasi CIMB Clicks, Go Mobile, Rekening Ponsel, dan penggantian kartu debit.

Rita juga menyebutkan sebanyak 104 kantor cabang CIMB Niaga akan kembali beroperasi pada 21 Juli 2015. Menurutnya, untuk mengetahui lokasi Idul Fitri Care Center dan kantor cabang CIMB Niaga yang beroperasi secara terbatas selama libur Lebaran, nasabah dapat menghubungi phone banking CIMB Niaga di 14041. Adapun, seluruh jaringan kantor CIMB Niaga bakal kembali beroperasi seperti biasa pada 22 Juli 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper