Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Muamalat dan Manulife Luncurkan Zafirah Save Link

Manulife Indonesia dan Bank Muamalat mengumumkan Zafirah Save Link, produk asuransi unitilink syariah yang diluncurkan pertama kali di bawah bendera Zafirah, label bancassurance kedua perusahaan.
Bank Muamalat. /Bisnis.com
Bank Muamalat. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manulife Indonesia dan Bank Muamalat mengumumkan Zafirah Save Link, produk asuransi unitilink syariah yang diluncurkan pertama kali di bawah bendera Zafirah, label bancassurance kedua perusahaan.

Peluncuran ini menandai awal dari kemittaan jangka panjang antara kedua perusahaan menyusul penandatanganan nota kesepakatan (Mou) yang dilakukan pada November tahun lalu.

Zafirah Save Link adalah produk asuransi unitlink yang didesain untuk menyediakan perlindungan masa depan melalui pembayaran premi secara berkala. Produk ini dirancang untuk mereka yang membutuhkan perlindungan asuransi sekaligus ingin menginvestasikan dana mereka dengan berlandaskan prinsip syariah.

Presiden Direktur Bank Muamalat Endy Abdurrachman mengatakan peluncuran Zafirah Save Link merupakan bagian dari upaya Bank Mumalat yang berkelanjutan untuk menyediakan beragam produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan finansial nasabah.

"Kami percaya diversifikasi produk yang kami lakukan akan meningkatkan keunggulan kompetitif kami, yang pada akhirnya akan meningkatkan loyalitas nasabah Bank Muamalat," katanya, Kamis (20/8/2015).

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Chris Bendi mengatakan pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Bank Muamalat dan menyediakan beragam solusi asuransi dan tabungan untuk nasabah di bawah bendera Zafirah.

"Kami yakin kemitraan ini akan menuai kesuksesan mengingat jariangan luas yang dimilili Bank Muamalat dengan lebih dari 450 cabang di seluruh Indonesia dan basis pelanggan yang mencapai lebih dari 4 juta nasabah," ujarnya.

Zafirah Save Link memberikan imbal hasil dan perlindungan yang optimal. Produk ini menawarkan sejumlah alternatif paket yang dapat memenuhi kebutuhan asuransi setiap nasabah.

Selain itu, tersedia pula berbagai pilihan jumlah uang pertanggungan dan asuransi tambahab (rider). Nasabah juga akan mendapatkan fleksibilitas dalam memiliki dana investasi yang sesuai dengan rencana investasi jangka panjang dan profil risiko mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper