Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRODUK BARU: AXA Mandiri Luncurkan Mandiri Elite Plan

PT AXA Mandiri Financial Services meluncurkan produk terbaru, yaitu Mandiri Elite Plan yang merupakan produk asuransi jiwa dan investasi jangka panjang yang diprioritaskan bagi nasabah dengan profil keuangan yang sudah mapan.
axa mandiri/jibiphoto
axa mandiri/jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA— PT AXA Mandiri Financial Services meluncurkan produk terbaru, yaitu Mandiri Elite Plan yang merupakan produk asuransi jiwa dan investasi jangka panjang yang diprioritaskan bagi nasabah dengan profil keuangan yang sudah mapan.

President Director AXA Mandiri Jean Philippe Vandenschrick mengatakan Asuransi Mandiri Elite Plan (MEP) yang diluncurkan hari ini merupakan solusi untuk nasabah yang ingin mendapatkan proteksi, sekaligus mempersiapkan warisan terbaik untuk keluarganya.

“MEP merupakan produk asuransi jiwa dan investasi jangka panjang yang diprioritaskan bagi nasabah dengan profil keuangan yang sudah mapan yang akan memberikan berbagai manfaat, mulai dari perlindungan jiwa hingga persiapan dan masa depan untuk anak dan cucu,” kata Jean dalam keterangan resmi, Kamis (26/5/2016).

Menurutnya, MEP memberikan jawaban atas fenomena yang timbul di masyarakat saat ini, yakni 80 % eksekutif terancam miskin di hari tuanya akibat gaya hidup yang konsumtif dan investasi yang buruk.

“Kami juga menemukan sejumlah fakta yaitu banyak keluarga terpecah akibat persoalan keuangan setelah orangtuanya meninggal. Dengan Mandiri Elite Plan kami ingin membantu berbagai masalah keuangan tersebut tidak terjadi pada nasabah AXA Mandiri,” tambahnya.                                                        

Mandiri Elite Plan merupakan salah satu produk unggulan AXA Mandiri yang dipasarkan melalui outlet Prioritas Bank Mandiri. Produk ini diharapkan dapat menjadi solusi dan menjadi referensi utama para nasabah dalam memberikan proteksi terbaik untuk keluarga.

Director of In Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati menjelaskan melalui Mandiri Elite Plan, nasabah bisa menikmati manfaat uang pertanggungan hingga 50x dari Premi Dasar. Adapun usia masuk tertanggung  yakni mulai usia 15 hari – 60 tahun dengan perlindungan hingga usia 100 tahun. MEP juga memiliki beragam pilihan asuransi tambahan, mulai dari asuransi kesehatan, kecelakaan, hingga penyakit kritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper