Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTPN Masuk Daftar 50 Perusahaan yang Mengubah Dunia

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. (BTPN) masuk ke dalam daftar 50 perusahaan di seluruh dunia, melalui produk BTPN Wow!.
Bank BTPN/Ilustrasi-Bisnis
Bank BTPN/Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. (BTPN) masuk ke dalam daftar 50 perusahaan di seluruh dunia, melalui produk BTPN Wow!.

Daftar tersebut dirilis oleh Majalah Fortune edisi September 2016 dengan tajuk Fortune Change the World. BTPN dianggap berhasil membantu masyarakat yang belum terjangkau layanan perbankan di Indonesia dan memiliki peranan penting dalam inklusi keuangan. 

Direktur BTPN Anika Faisal mengatakan BTPN merupakan perusahaan Indonesia satu-satunya yang masuk dalam daftar tersebut, sejajar dengan perusahaan global, seperti Starbucks, MasterCard, dan General Electric.

"Peluang sekaligus panggilan adalah filosofi bisnis BTPN yang menjadi sumber inspirasi inovasi bisnis model kami. Masuknya BTPN sebagai satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk dalam list Fortune Change the World 2016-50 Companies That Do Well by Doing Good menjadi kebanggan sekaligus panggilan untuk terus melakukan yang terbaik," kata dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com di Jakarta, Jumat (30/9/2016).

BTPN Wow! merupakan inovasi BTPN dalam Program Layanan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BTPN Wow! adalah layanan perbankan bagi mass market yang memanfaatkan teknologi telepon genggam dan didukung jasa agen sebagai perpanjangan tangan BTPN untuk meningkatkan jangkauan layanan kepada nasabah di seluruh Tanah Air.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper