Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Bank luncurkan e-BIZ

MNC Bank melakukan penyerahan token e-BIZ banking bersamaan dengan peresmian kantor cabang baru di Pondok Indah.
MNC Bank./.Bisnis-Abdullah Azzam
MNC Bank./.Bisnis-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA -- MNC Bank melakukan penyerahan token e-BIZ banking bersamaan dengan peresmian kantor cabang baru di Pondok Indah.

Fasilitas internet banking e-BIZ Banking yaitu diberikan kepada tiga nasabah yaitu PT Danareksa (Persero), PT Danareksa Sekuritas dan PT Permata Indo, e-BIZ Banking merupakan layanan online banking berbasis internet (web based) untuk nasabah bisnis (nasabah UKM, Komersial hingga Korporasi) dengan memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan

Direktur Utama Bank MNC Internasional Benny Purnomo mengatakan peluncuran e-BIZ Nanking ini mempermudah nasabah.

"Melalui layanan ini, kami berharap dapat memberikan layanan lebih bagi nasabah sehingga mampu meningkatkan loyalitas nasabah kami,” ujarnya usai peresmian kantor cabang baru di Pondok Indah, Kamis (23/2/2017).

Emiten bersandi saham BABP tersebut juga tengah gencar melakukan pengembangan inovasi produk berbasis digital/IT. Beberapa waktu yang lalu MNC Bank telah meluncurkan aplikasi mobile punyakartu untuk seluruh pemegang kartu kredit MNC Bank.

Bersamaan dengan peluncuran tersebut, MNC Bank menggaet MasterCard meluncurkan kartu kredit Motion. Peluncuran aplikasi dan kartu kredit tersebut diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pengguna kartu kredit MNC Bank.

Pada tahun ini, MNC Bank menargetkan pemegang kartu kredit dapat tumbuh mencapai 200.000 kartu. Tak hanya itu, MNC Bank juga akan meluncurkan satu aplikasi berbasis digital untuk produk tabungan pada Maret 2017.

Aplikasi baru itu ditargetkan dapat meningkatkan masabah MNC Bank hingga 25% dari jumlah saat ini. Tercatat, jumlah saat ini mencapai 200.000 nasabah aktif.

Pada tahun ini, kata Benny, masih banyak gebrakan yang akan dilakukan oleh MNC Bank. Terutama, untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada nasabah.

“Kita harus bisa mengikuti tren saat ini dimana semuanya serba dinamis, cepat, dan fleksibel. Maka dari itu kami terus mengembangkan produk – produk berbasis digital. Sehingga seluruh nasabah MNC Bank dapat menikmati seluruh layanan hanya dalam satu genggaman saja,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper