Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Sulsel akan buka 12 kantor kas

MAKASSAR: PT Bank Sulsel dalam waktu dekat akan membuka sekitar 19 kantor kas baru. Rencananya, 12 kantor akan berlokasi di Makassar sedangkan 7 kantor kas yang akan tersebar di beberapa daerah di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat. Saat ini, Bank Sulsel

MAKASSAR: PT Bank Sulsel dalam waktu dekat akan membuka sekitar 19 kantor kas baru. Rencananya, 12 kantor akan berlokasi di Makassar sedangkan 7 kantor kas yang akan tersebar di beberapa daerah di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat. Saat ini, Bank Sulsel telah memiliki 32 kantor kas dan telah menghimpun dana pihak ketiga hingga November 2010 sekitar Rp5 triliun, dan total kredit yang telah tersalurkan sebesar Rp4,51 triliun.Direktur Utama Bank Sulsel Ellong Tjandra mengatakan perseroan hingga akhir tahun ini akan terus menggenjot penghimpunan dana pihak ketiga (DPK).Dia mengungkapkan perseroan baru membuka kantor kas baru yang berlokasi di Kampus IPDN Makassar. Menurut dia, kehadiran kantor kas baru tersebut merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk melayani PNS hingga ke pelosok-pelosok yang ada di wilayah kerja perusahaannya. "Dalam tahun ini, terhitung kami sudah membuka 3 kantor kas baru dan 1 kantor cabang pembantu. Masih di bulan ini juga, kami akan membuka satu lagi kantor kas baru yang akan berlokasi di Rumah Sakit Haji Makassar," ujar Ellong di sela-sela Pembukaan sekaligus Pelantikan Pemimpin Bank Sulsel Kantor Kas IPDN Makassar, hari ini.Direktur IPDN Makassar Dahyar Daraba menuturkan kehadiran kantor kas Bank Sulsel di kampus tersebut semoga dapat mempermudah sekitar 195 Praja IPDN yang ada, dalam bertransaksi perbankan."Apalagi Praja IPDN tidak bisa leluasa keluarlokasi pendidikanbila tidak ada izin resmi dari pihak kampus, sehingga kehadiran kantor kas ini diharapkan bisa bermanfaat banyak buat mereka," tuturnya.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper