Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia Tbk melalui program BNI Sahabat Sekolah memberi bantuan pendidikan senilai Rp3 miliar dalam rangka ulang tahun perseroan.

Wakil Direktur Utama Bank Negara Indonesia (BNI) Felia Salim mengatakan bantuan tersebut diberikan dalam bentuk beasiswa kepada 910 siswa Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah, dan bantuan sarana dan prasarana bagi 65 Sekolah Dasar di seluruh Indonesia.

"Program bantuan sarana dan prasarana sekolah ini meliputi bantuan pengecatan dan perbaikan kecil serta penambahan sarana belajar dan mengajar, misalnya ruang perpustakaan, meja kursi, buku-buku dan sarana pendukung lainnya," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, hari ini.

Menurut Felia, Selain program BNI Sahabat Sekolah, BNI juga menyelenggarakan program BNI Peduli Kesehatan dengan kegiatan donor darah dan khitanan massal, dan program BNI Go Green berupa kegiatan menanam dan merawat pohon serta pembuatan lubang resapan biopori secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT ke-65.

Ulang tahun ke-65 BNI yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2011 tersebut bertema BNI Setia Melayani sebagai komitmen untuk terus melayani negeri dan terus berupaya menjadi yang terdepan untuk memastikan pertumbuhan berkelanjutan pada masa mendatang dengan peningkatan nilai kepada pegawai, nasabah, pemegang saham dan stakeholder lainnya.

Dia mengatakan kegiatan terseut merupakan rasa syukur dan terima kasih BNI, terutama pada semua lapisan masyarakat. BNI bisa tumbuh berkembang hingga usianya yang ke-65 ini tidak terlepas dari dukungan lingkungan dan masyarakat sekitar sebagai bagian dari stakeholders, jelasnya.

Saat ini BNI memiliki 1.458 outlet di seluruh Indonesia, dan 5 cabang luar negeri (Singapura, Hongkong, Tokyo, New York dan London), serta perwakilan di beberapa negara di Timur Tengah. BNI juga memiliki 5.145 ATM ditambah 15.000 ATM LINK dan 22.000 ATM Bersama, serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call, serta SMS Banking dan BNI Internet Banking. (ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper