Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRI targetkan 100.000 kartu BRI Touch

BADUNG, Bali: PT Bank Rakyat Indonesia bekerjasama dengn PT Visa World Wide meluncurkan kartu kredit dengan menargetkan 100 ribu BRI Touch dengan dana Rp1 triliun pada periode tahunan.General manager of Credit Card Bank Rakyat Indonesia, Muhammad Helmi
Matroji
Matroji - Bisnis.com 08 November 2011  |  18:32 WIB

BADUNG, Bali: PT Bank Rakyat Indonesia bekerjasama dengn PT Visa World Wide meluncurkan kartu kredit dengan menargetkan 100 ribu BRI Touch dengan dana Rp1 triliun pada periode tahunan.General manager of Credit Card Bank Rakyat Indonesia, Muhammad Helmi mengatakan kerjasama membentuk satu produk kart kredit ini dirancang untuk memenuhi segmen pemuda.Ditarget dana kredit akan naik sebanyak Rp1 triliun pada 2012. ìKartu ini akan dilincurkan secara bersamaan dengan agenda konser Jason Mraz di Seminyak, Bali,î katanya kepada bisnis, hari ini.Kartu kredit BRI Touch diklaim akan membidik sasaran pengguna kawula muda yang sudah berpenghasilan. Corak kartu akan disesuaikan dengan masing-masing karakter.

 

Seperti halnya, bercorak sport, party, music dan travel. Sangat berbeda dengan kartu kredit yang selama ini dikelola.Peluncuran kartu ini, lanjutnya, hanya berupa soft opening. Sementara aktivasi kartu dan penwaran kartu akan dilaksanakan pada 12 November 2011 saat acara Jakarta Fashion Week di Jakarta. Pada agenda itu secara resmi penggunaan kart kredit BRI Touch akan diresmikan.Saat ini,perusahaan perbankan milik pmerintah ini mengelola sedikitnya 425.000 kartu kredit. Jumlah itu setara dengan sedikitnya Rp900 miliar kredit yang sebagian besar ditopang oleh kredit konsumsi.ìdengan adanya produk baru, diharap kredit akan terdongkrak naik.Pada laporan keuangan perusahaan berkode emiten BBRI ini tercatat membukukan penyaluran kredit hingga akhir triwulan III/2011 sebesar Rp283,57 triliun, naik sekitar 24% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. (21/Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top