Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ADIRA FINANCE Luncurkan Produk Bundling Asuransi

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Adira Dinamika Multi Finance meluncurkan produk baru yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dari sister company-nya yakni PT Asuransi Adira Dinamika.Direktur Utama Adira Finance Willy Suwandi Dharma mengatakan perlindungan

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Adira Dinamika Multi Finance meluncurkan produk baru yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dari sister company-nya yakni PT Asuransi Adira Dinamika.

Direktur Utama Adira Finance Willy Suwandi Dharma mengatakan perlindungan yang diberikan meliputi asuransi kecelakaan diri, baik untuk nasabah pembiayaan sepeda motor maupun pembiayaan mobil.

"Nasabah program pembiayaan ini secara otomatis akan mendapat asuransi kecelakaan senilai hutang yang dimiliki kepada Adira Finance," katanya dalam peluncuran program pembiayaan  'Adira X-tra Bonus', Rabu (3/4/2013).

Willy menjelaskan nasabah akan bebas dari beban menyelesaikan sisa angsuran kendaraannya ketika mereka mengalami kecelakaan yang berakibat meninggal dunia atau mengalami cacat total.

Selain tambahan asuransi kecelakaan diri, program ini juga menawarkan undian bagi nasabah untuk menonton laga Manchester United di stadion Old Trafford dan merchandise, karena Adira Insurance bekerja sama dengan AON yang merupakan sponsor resmi Manchester United.

"Kami siapkan Rp20 miliar untuk memberikan hadiah untuk memberangkatkan 60 orang pergi ke Old Trafford," katanya.

Willy menambahkan target nasabah baru perseroan secara keseluruhan pada tahun ini adalah dua juta orang.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rustam Agus
Editor : Others
Sumber : Farodlilah Muqoddam
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper