Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Dana Pihak Ketiga, BTN Incar Batam

Bisnis.com,  JAKARTA--Untuk menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK), PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mengincar Batam. Perseroan akan meningkatkan layanan prioritas di kantor cabang di BatamBerdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis

Bisnis.com,  JAKARTA--Untuk menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK), PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mengincar Batam. Perseroan akan meningkatkan layanan prioritas di kantor cabang di Batam

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (12/9/2013), sesuai rencana bisnis perseroan, Batam merupakan salah satu kantor cabang yang akan ditingkatkan layanannya karena perkembangan bisnis yang signifikan. Total terdapat 16 kantor layanan BTN Prioritas.

Direktur BTN Irman Alvian Zahiruddin menyebutkan sepanjang tahun ini, perseroan menargetkan pertumbuhan DPK 22%. Adapun pada Juni 2013, DPK perseroan telah mencapai Rp82,6 triliun.

"Batam merupakan salah satu psat kegiatan ekonomi Indonesia, terutama industrinya. Apalagi Batam menjadi tujuan pengembangan bisnis dan lalu lintas dari Malaysia dan Singapura. Saya yakin ini akan semakin mendngkrak pertumbuhan ekonomi Batam," ujar Irman.

Hingga Juni 2013, BTN memiliki total 817 kantor cabang baik konvensional maupun syariah dan 2.922 outlet kantor pos online. Selain itu, perseroan memiliki 1.499 ATM dan lebih dari 40.000 ATM dengan koneksi jaringan ATM Link, Bersama, dan Prima.

Sepanjang paruh pertama tahun ini BTN membukukan aset Rp118,59 triliun, dan penyaluran kredit serta pembiayaan Rp91,4 triliun. Laba bersih BTN semester I/2013 Rp673 miliar. (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper