Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panin Syariah Siapkan Produk Tabungan Haji Berhadiah Umrah

PT Bank Pan Indonesia (Panin) Syariah menyiapkan produk tabungan haji dengan menawarkan hadiah berupa perjalanan ibadah umrah kepada nasabah yang menabung di bank tersebut.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Pan Indonesia (Panin) Syariah menyiapkan produk tabungan haji dengan menawarkan hadiah berupa perjalanan ibadah umrah kepada nasabah yang menabung di bank tersebut.

Direktur Utama Bank Panin Syariah Denny Hendrawati mengatakan perseroan siap masuk ke layanan haji pada 2014 dengan menyediakan produk tabungan haji kepada nasabah.

"Kami sudah mempersiapkan masuk ke layanann haji, kalau untuk umrah dari sebelumnya kami sudah siap. Karena nantinya haji dan umrah akan kami jadikan bisnis utama kami," ujarnya saat menandatangani kerjasama Bank Panin Syariah dengan PT Makassar Toraja Tour & Travel (Maktour), Kamis (12/12/2013).

Direktur Utama Maktour Fuad Hasan Masyhur menjelaskan Bank Panin Syariah cukup proaktif merepons permintaan pemerintah, terutama Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah yang meminta supaya bank dan agen perjalanan kreatif dalam menyiasati masa tunggu jamaah menjalankan ibadah haji.

“Di beberapa daerah bahkan sudah ada yang masa tunggunya sampai 15 tahun. Kami berharap kerjasama dengan Bank Panin Syariah akan ada solusi untuk memperpendek masa tunggu,” tuturnya.

Nasabah yang membuka rekening haji di Bank Panin Syariah akan memperoleh kesempatan menjalankan ibadah umrah, sembari menanti masa tunggu keberangkatan untuk ibadah haji.

Kesempatan umrah tersebut diberikan dengan persyaratan tertentu kepada nasabah bank itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper