Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga & OCBC NISP Raih 'The Most Trusted Company'

Dua bank nasional, PT Bank CIMB Niaga Tbk. dan PT Bank OCBC NISP Tbk. meraih penghargaan sebagai perusahaan dengan predikat 'sangat dipercaya' atau The Most Trusted Company dalam ajang Corporate Governance Perception Index (CGPI) Award.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Dua bank nasional, PT Bank CIMB Niaga Tbk. dan PT Bank OCBC NISP Tbk. meraih penghargaan sebagai perusahaan dengan predikat 'sangat dipercaya' atau The Most Trusted Company dalam ajang Corporate Governance Perception Index (CGPI) Award.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang dinilai terpercaya sepanjang 2012 yang diserahkan pada akhir 2013.

CIMB Niaga meraih penghargaan dengan makalah GCG yang disampaikan berjudul 'Knowledge Management Dalam Pengembangan Branchless Banking PT Bank CIMB Niaga Tbk. sebagai Implementasi Good Corporate Governance.

Direktur Human Resources CIMB Niaga Harjanto Tanuwidjaja mengatakanperseroan rutin mengikuti ajang tersebut sejak pertama kali digelar pada 2001.

“Tahun ini adalah untuk keempat kalinya secara berturut-turut CIMB Niaga berhasil meraih predikat tertinggi The Most Trusted Company. Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan ini," ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (18/12/2013).

Menurutnya penghargaan itu menjadi bentuk pengakuan dari pihak independen yang dinilai berhasil menerapkan prinsip-prinsip serta pelaksanaan GCG di lingkungan perusahaan.

Sementara itu, Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja menyatakan perseroan senantiasa menerapkan tata kelola perusahaan dalam berbagai perspektif yang lebih baik di masa datang.

"Pencapaian dan prestasi yang kami terima merupakan pengakuan sekaligus tantangan bagi kami untuk senantiasa menerapkan tata kelola perusahaan dalam berbagai perspektif yang lebih baik lagi di masa yang akan datang," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper